Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2022

    Holy Fvck Tour akan jadi Tur Terakhir Demi Lovato, Mau Vakum?

    Sedih banget...

    Demi Lovato (Instagram/ddlovato)


    Demi Lovato membuat pernyataan yang mengejutkan, Kawula Muda. Penyanyi yang sedang melakukan tur untuk album kedelapannya, Holy Fvck, mengatakan bahwa tur yang sedang ia lakukan ini merupakan tur terakhirnya!

    Hal ini Demi tuliskan sendiri melalui unggahan Instagram pribadinya (13/09/2022), “Saya sangat sakit, saya tidak bisa bangun dari kasur. Saya tidak bisa melakukan ini lagi. Tur saya yang berikutnya ini akan menjadi yang terakhir. Saya cinta kalian dan terima kasih.” tulis Demi.

    Belum ada pernyataan terkait penyakit apa yang diderita Demi. Para penggemar pun masih menunggu dan tetap mendukung Demi.

    Tidak hanya itu Kawula Muda, satu hari setelahnya (14/09/2022), Demi mengunggah foto dirinya yang tengah bersiap untuk tampil dan menuliskan kalau pada kesempatan itu ia tidak dapat banyak bernyanyi. “Aku berusaha melaluinya untuk kalian. Aku butuh bantuan bernyanyi jadi bernyanyilah untukku,” tulis Demi.

    Ia juga menuliskan akan sering mengarahkan mikrofon ke arah penonton. “Tolong bernyanyi denganku,” tulis Demi diakhiri dengan simbol cinta.

    Menanggapi hal ini, pihak Billboard pun ingin memastikan apakah yang dituliskan Demi benar. Namun sayangnya, belum ada tanggapan dari Demi maupun timnya. 

    demi lovatoTur The Holy Fvck (TWITTER)

     

    Tur The Holy Fvck sendiri adalah tur konser ketujuh Demi yang sedang berlangsung. Tur ini dimulai sejak 13 Agustus 2022 di Springfield, Illinois, Amerika Serikat dan akan berakhir pada 6 November 2022 di Irving, Texas.

    Demi Lovato juga mengucapkan terima kasih kepada semua penonton dan penggemarnya yang selalu percaya dan mendukungnya. Setelah konser berakhir, Demi mengucapkan terima kasih melalui Instagram pribadinya, “Kalian benar-benar melalui malam ini. Terima kasih banyak. Aku cinta kalian lebih dari yang kalian tahu.”

    Editor Team

    COMMENT