Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 28 2021

    HONNE Rilis Lagu "What Would You Do?", Jadi Bocoran Karya Selanjutnya?

    Kawula Muda, siapa nih yang ngerasa lagu baru HONNE enak dan beda banget?

    James dan Andy di lokasi syuting video klip "What Would You Do?". (INSTAGRAM/HELLOHONNE)

    Prambors akhirnya berkesempatan untuk interview HONNE lagi, nih, Kawula Muda!

    Kali ini, bersama Ralvi, HONNE akan menceritakan lagu terbarunya, yang berkolaborasi dengan Pink Sweat$ berjudul "What Would You Do?"

    Nama HONNE sendiri diambil dari bahasa Jepang yang memiliki arti "perasaan sesungguhnya". Ralvi pun membuka percakapan dengan bertanya kepada James Hatcher dan Andy Clutterbuck (vokal), bagaimana arti cinta untuk mereka.

    Andy pun mengatakan bahwa cinta adalah sesuatu yang membuat kita selalu ingin kembali dari peperangan. "It's addictive," tambahnya. Berbeda dengan James yang mengungkapkan cinta itu seperti hubungan jangka panjang dengan seseorang.

    Ralvi akhirnya menanyakan bagaimana HONNE bisa berkolaborasi dengan Pink Sweat$.  

    Rupanya, keduanya, Andy dan James, merupakan penggemar Pink Sweat$ sejak lama. Saat mereka membuat lagu "What Would You Do?", Pink Sweat$ lah yang pertama kali terbesit dalam pikiran mereka.

    Meskipun ini kali pertama mereka bekerja dalam satu proyek, bagi Andy, Pink Sweat$ adalah pribadi yang sangat sesuai dengan identitas orang Amerika. 

    Mengingat lagu "What Would You Do?" membawakan musik yang berbeda dengan karya HONNE sebelumnya, Andy dan James pun mengatakan bahwa lagu ini merupakan bocoran untuk karya-karya mereka selanjutnya.

    "There's plenty more to come and these are very excited things. Just trust us and that we've got you covered guys. We're gonna be on your playlist!" tambah Andy.

    Mereka kemudian menjelaskan bahwa lagu barunya yang dirilis 11 Juni lalu ini ternyata dibuat sesaat sebelum pandemi merajalela.

    honne gempiGempi bertemu dengan HONNE saat soundcheck (2019). (INSTAGRAM/HELLOHONNE)

     

    Sejak pandemi, Andy dan James mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tidak keluar rumah selama satu setengah tahun lamanya, hingga pembuatan video klip "What Would You Do?". Video klip ini juga diketahui merupakan debut mereka berakting dalam video klip.

    Selain menceritakan soal pembuatan video klip, mereka juga mengaku rindu dengan para penggemarnya di Indonesia, lho, Kawula Muda.

    "Everytime we come to Indonesia, we always have the best time and honestly some of the most memorable gig's experiences we've ever had. We're addicted and gonna come back," tutup Andy.

    Semoga setelah pandemi, HONNE bisa konser tiga hari lagi ya di Jakarta!

    Editor Team

    COMMENT