Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 08 2021

    iKON Dikabarkan Comeback Jelang Penampilan di Program Mnet “Kingdom”

    Kawula Muda, album terbarunya kemungkinan akan dirilis sebelum program “Kingdom” tayang.

    iKON, boygroup K-Pop. (SOOMPI)

    Boygroup iKON dikabarkan akan segera melakukan comeback setelah mengonfirmasi menjadi bagian dari program terbaru Mnet, Kingdom. Bahkan kabarnya, grup yang terdiri dari Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, Ju-ne, dan Chanwoo tersebut, akan merilis album terbaru sebelum mereka tampil di Kingdom.

    Melansir dari Soompi, kabar ini disampaikan oleh media OSEN pada 8 Februari 2021. Dalam laporannya, media tersebut menyebutkan bahwa iKON berencana merilis album baru pada awal Maret 2021 dan akan memulai syuting video musik untuk lagu di album terbaru mereka pada minggu ini.

    Jika berita comeback ini benar, kembalinya iKON ini menjadi yang pertama kali setelah hampir lebih satu tahun lamanya. Terakhir, iKON meriilis album “i DECIDE” dengan title track Dive pada Februari 2020. Comeback tersebut juga menjadi penampilan pertama iKON tanpa kehadiran B.I yang memutuskan untuk keluar dari grup.

    Comeback kali ini juga sangat diantisipasi oleh para member, yang sudah tidak sabar untuk menyapa para penggemar.

    Sebelumnya, iKON telah mengonfirmasi bahwa mereka akan bergabung dengan lineup program kompetisi Kingdom besutan Mnet. Program ini merupakan kelanjutan dari program Road to Kingdom yang sempat diikuti oleh beberapa boygroup K-Pop.

    IKONiKON, musisi K-Pop. (SOOMPI)

     

    Dalam program kompetisi Road to Kingdom, grup THE BOYZ berhasil keluar sebagai pemenang, setelah sebelumnya mengalahkan beberapa grup pesaing yaitu Pentagon, ONF, Golden Child, Verivery, Oneus, dan TOO. THE BOYZ pun akan kembali bersaing dengan grup K-Pop lain dalam program Kingdom.

    Selain THE BOYZ, beberapa boygroup ternama sebelumnya telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka. Mereka adalah Stray Kids, ATEZZ, BTOB 4U, SF9, dan terakhir adalah iKON. Program KINGDOM rencananya akan tayang pada April 2021.

    Editor Team

    COMMENT