Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2021

    Imagine Dragons Rilis Album “Mercury - Act 1”, Bakal Gelar Konser Livestreaming Bareng iHeartRadio

    Kawula Muda, Imagine Dragons menggambarkan “Mercury - Act 1” sebagai “sumber kebahagiaan”.

    Band asal Amerika Serikat, Imagine Dragons. (INSTAGRAM/IMAGINE DRAGONS)

    Jumat (03/09/2021), Imagine Dragons merilis album kelima mereka “Mercury - Act 1”, yang telah cukup lama dinantikan. Album ini muncul selang tiga tahun setelah band yang digawangi Dan Reynolds itu merilis album “Origins” pada 2018.

    Dalam penggarapan album ini, band pop asal Nevada, Amerika Serikat, menggandeng produser Rick Rubin. Terdapat 13 lagu di album ini, termasuk tiga single telah rilis sebelumnya.

    Album ini diawali dengan dua single utama Follow You dan Cutthroat yang dirilis pada Maret 2021, diikuti dengan single ketiga Wrecked (Juli 2021) yang ditulis untuk mengenang kematian kakak ipar Dan Reynolds.

    Imagine Dragons menggambarkan “Mercury - Act 1” sebagai “sumber kebahagiaan” bagi mereka yang mengalami kesedihan, kesepian, dan ketakutan. Judul album ini diambil dari kata “mercurial” yang berarti “seseorang yang mengalami perubahan suasana hati atau pikiran secara tiba-tiba atau tak terduga”.

    Meski di dalamnya terdapat lagu-lagu yang terinspirasi dari pengalaman sedih dan kehilangan, album ini hadir sebagai penguat agar mereka yang sedang berjuang tidak merasa sendirian dalam menghadapi masalahnya.

    “Kami menghabiskan waktu tiga tahun terakhir untuk mengerjakan album ini,” tulis Imagine Dragons melalui Instagram, saat merilis album baru.

    “Hidup terasa begitu sulit bagi semua orang di seluruh dunia. Kita semua pernah merasa kesepian. Kita semua pernah merasakan solidaritas. Kita semua pernah merasa takut. Album ini datang untuk menjadi sumber kebahagiaan.”

    “Meskipun album ini menyelami masa-masa sedih dan (penuh) pencarian, pada intinya, ini merupakan perayaan tentang kehidupan dan kemanusiaan. Meskipun hidup terasa sangat rapuh dan terbatas, kita masih tetap hidup. Dan itu adalah berkah. Kita saling memiliki satu sama lain.”

    “Satu-satunya harapan kami adalah lagu-lagu di album ini dapat memberi kalian semacam perlindungan dan kedamaian. Kami mencintai dan merindukan kalian dan tidak sabar untuk bertemu kalian secara langsung,” pungkas mereka.

    Untuk merayakan perilisan album ini, Imagine Dragons akan menggelar Album Release Party secara eksklusif di iHeartRadio pada Rabu, 8 September 2021 mulai pukul 22.00 ET atau Kamis pukul 09.00 WIB.

    Dan Reynolds, Wayne Srmon, Ben Mckee, dan Daniel Platzman, akan menampilkan lagu-lagu dari album baru secara live untuk pertama kalinya dan berbincang lebih dalam tentang album ini dalam sesi Q&A.

    Penggemar dapat menyaksikan acara ini secara gratis melalui layanan streaming di LixeXLive.com atau via aplikasi LiveXLive. Acara ini juga dapat didengarkan di saluran Alternative iHeartRadio.

    Dengarkan album terbaru Imagine Dragons “Mercury – Act 1” berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT