Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2021

    Imagine Dragons Rilis Single “Wrecked” dan Umumkan Album Baru “Mercury - Act 1”

    Kawula Muda, lagunya keren dan penuh makna.

    Imagine Dragons, band asal Vegas. (INSTAGRAM/IMAGINE DRAGONS)

    Imagine Dragons baru saja membagikan single terbaru mereka yang berjudul Wrecked pada Jumat (02/07/2021).

    Lagu ini ditulis oleh sang vokalis, Dan Reynolds, untuk mengenang mendiang iparnya bernama Alisha Durtschi Reynolds yang meninggal dunia karena penyakit kanker. Dan menulis lagu ini bersama anggota Imagine Dragons yang lain yaitu Ben McKee, Daniel Platzman, dan Wayne Sermon.

    “Aku menulis lagu ini tak lama setelah kematian iparku, Alisha, yang meninggal setelah satu tahun berjuang melawan kanker. Aku harap kalian bisa mengenalnya. Dia galak dan kuat. Powerful. Tegas. Cantik. Tangguh,” kata Dan melalui akun Twitternya pada Jumat (02/07/2021).

    “Saat aku tumbuh dewasa dan menjalani hidup, dia selalu ada untukku dengan pelukan hangat dan senyumnya yang bersinar. Pesan terakhir yang aku dapat darinya adalah ketika aku berpisah dengan Aja. Aku sedang berada di tempat yang gelap dan sangat tersesat, lalu dia mengirim pesan itu,” kenang pria berusia 33 tahun itu merujuk pada perceraiannya dengan Aja Volkman pada 2018, sebelum memutuskan rujuk awal tahun ini.

    “Ketika aku duduk bersama saudara laki-lakiku di rumah sakit dan menyaksikan dia mengembuskan napas terakhir, aku merasakan kesedihan sangat luar biasa yang pernah aku alami. Hal itu telah mengguncang jiwa terdalamku,” ujar Dan lagi.

    “Lagu ini adalah caraku untuk menghadapi semuanya, karena musik selalu menjadi tempatku berlindung. Aku hanya berharap dia bisa mendengar lagu ini dari suatu tempat di mana dia disembuhkan dan tidak lagi merasa kesakitan. Lagu ini adalah harapanku untuk bersama selamanya dengan orang-orang yang aku cintai,” kata Dan menambahkan.

    Wrecked akan menjadi salah satu bagian dari album terbaru Imagine Dragons bertajuk “Mercury – Act 1”, yang merupakan album keenam mereka sebagai tindak lanjut dari album sebelumnya “Origins” (2018).

    Lewat akun media sosialnya, band asal Las Vegas itu mengumumkan “Mercury – Act 1” akan keluar pada 3 September 2021 melalui label Kidinakorner dan Interscope. Penggarapan album tersebut melibatkan Joel Little dan Rick Rubin di bagian produksi.

    Selain Wrecked, album tersebut juga akan memuat dua lagu lain yang telah dirilis sebelumnya yaitu Follow You dan Cutthroat. Album “Mercury – Act 1” telah tersedia untuk di-preorder dalam berbagai format, termasuk edisi deluxe dalam bentuk CD dan vinyl.

    Selain soal musik baru, Imagine Dragons juga dijadwalkan akan tampil di beberapa festival musim panas tahun depan, termasuk Nos Alive di Portugal dan Mad Cool di Spanyol. Mereka akan tampil bersama sejumlah band rock lainnya seperti Metallica, Royal Blood, The Killers, dan Muse.

    Dengarkan lagu terbaru Imagine DragonsWrecked berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT