Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 18 2021

    Ingin Kembalikan Kenangan-kenangan Baik, Raisa Rilis Lagu Bertajuk “Ragu”

    Hai Kawula Muda, Raisa keluarin lagu terbarunya nih.

    Penyanyi dan musisi Indonesia, Raisa. (INSTAGRAM/RAISA)

    Penyanyi Raisa baru saja merilis single terbarunya berjudul Ragu. Lagu tersebut ia ciptakan bersama Ari Renaldi dan diproduseri oleh Camden Bench, yang juga memproduseri lagu Teristimewa.

    Sebenarnya, Ragu bukanlah lagu baru yang diciptakan Raisa. Ia menulisnya pada 2014 dan belum pernah dirilis sebagai single karena berbagai faktor.

    Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini memperbarui lagu “lamanya” itu dengan kembali mengajak Camden Bench untuk memperkarya Ragu dari sisi rasa dan mood musik.

    “Lewat lagu ini aku enggak ingin impress ke siapa-siapa, tapi lebih kepada ingin bercerita aja. Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini, mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu, sehingga jadi feel good,” kata Raisa dalam siaran persnya, Rabu (17/3/2021).

    Dengan lirik lagu yang sederhana, Raisa yakin kalau Ragu akan mudah diterima oleh para pencinta musik Tanah Air.

    “Lagu ini memang easy listening terus juga bukan sesuatu yang menggelegar, aku pengennya orang yang mendengar lagu ini ikut menikmati aja, terus gampang dinyanyiin bareng-bareng. Enggak kayak keren di aku doang tapi orang lain enggak bisa nyanyiinnya. Semoga lagu ini bisa relate sama semua orang yang mendengarnya,” kata Raisa.

    Ragu juga sengaja dibuat mengikuti tren masa kini dan diharapkan dapat menjadi awal karya Raisa di tahun ini.

    “Ragu mengingatkan kita dengan nuansa Raisa di antara album kedua ‘Heart to Heart’ dan album ketiga ‘Handmade’. Namun dengan musik jauh lebih masa kini, dengan banyak elemen gitar, saya rasa ini bisa jadi sesuatu yang segar buar Raisa mengawali 2021,” ujar Adryanto Pratono CEO JUNI Records.

    Ragu sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platform seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, Langitmusik, TikTok, Resso, dan lain-lain.

    Sementara itu, untuk video klipnya bisa ditonton di kanal YouTube raisa6690.


    Editor Team

    COMMENT