Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2022

    Ingin Oasis Reuni, Liam Gallagher: Seharusnya Kita Tidak Berpisah

    Hmm.. kira-kira akan jadi reuni enggak ya?

    Liam Gallagher (INSTAGRAM: liamgallagher)

    Kabar burung tentang grup band Oasis yang akan membuat reuni kiranya sudah sering kita dengar. Akhir-akhir ini Liam Gallagher menyatakan kembali keinginannya melakukan reuni dengan grup band yang naik daun di tahun 90an tersebut.

    Mengutip dari Varietydalam wawancara baru-baru ini dengan surat kabar The Times, Liam mengatakan ingin kembali bersama Oasis.

    Grup band OasisGrup band Oasis (INSTAGRAM/oasis)

    "Saya ingin Oasis kembali bersama. Jika itu terjadi, terjadilah. Tapi saya cukup senang melakukan (karier solo saya)," tutur lelaki 49 tahun itu.

    Ia mengatakan bahwa seharusnya Oasis yang membuat kariernya meningkat itu tidak bubar, namun ternyata takdir berkata lain.
    Sementara itu, Liam juga ingin memulihkan perseteruan dengan Noel Gallagher yang hingga kini belum berujung baik.

    "Kau tahu, aku mencintainya. Kami hampir 13 tahun berpisah dan itu konyol. Jika dia benar-benar ingin berhubungan, demi ibuku, dia bisa, namun dia jelas tidak mau," ucap Liam seperti yang dikutip dari NME.

    Tahun lalu, Noel ingin kembali bersama Oasis jika dibayar 135 juta dolar AS. Liam kemudian menjawab bahwa dia akan mengumpulkan anggota band secara gratis.

    Seperti yang diketahui, Grup band Oasis bubar pada 2009 ketika Noel keluar setelah bertengkar dengan Liam. Saat itu mereka dijadwalkan akan manggung di Prancis.

    Masa jaya Oasis terjadi pada tahun 1996, di mana mereka memainkan dua pertunjukan di Knebworth dan telah memecahkan rekor dengan penonton terbesar. Sejumlah 125.000 orang setiap malamnya menyaksikan mereka tampil selama dua hari berturut-turut. Jika ditotal, seperempat juta orang menyaksikan pertunjukkan band terbesar pada saat itu.

    Semoga bisa mendapatkan kabar yang baik ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT