Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2020

    Ini Deretan Idol K-Pop yang Bakal Comeback dan Debut pada November 2020!

    Kawula Muda, dari TREASURE, SECRET NUMBER, ENHYPEN hingga aespa akan merilis karya terbaru mereka bulan ini.

    aespa akan lakukan debut dan SECRET NUMBER akan merilis single kedua di November 2020. (INSTAGRAM)

    Memanggil seluruh penggemar K-Pop! Siap-siap ya, karena beberapa idol K-Pop akan lakukan comeback dan debut pada November 2020. Jangan lupa catat tanggalnya ya!

    2 November

    Pada awal November, 3 boygroup akan merilis karya terbaru mereka. Grup MONSTA X akan merilis album baru bertajuk “FATAL LOVE”. Grup AB6IX juga akan melakukan comeback dengan merilis mini album berjudul “SALUTE”. Boygroup baru bernama BXK juga akan melakukan debut pada tanggal ini, dengan merilis single debut mereka.

    3 November

    MAMAMOO akan melakukan comeback dengan merilis album terbaru bertajuk “TRAVEL”.

    4 November

    Untuk penggemar Park Ji Hoon, jangan sampai melewatkan tanggal ini ya, karena ia akan kembali sebagai solois dengan full album bertajuk “Message”.

    Girlgroup SECRET NUMBER juga akan kembali dengan merilis single kedua mereka yang bertajuk Got That Boom.

    5 November

    Jang Woo Hyuk akan merilis single berjudul SHE.  Girlgroup Berry Good juga akan kembali merilis single bertajuk ACCIO.

    6 November

    Super Junior akan mengungkap single pra rilis mereka yang berjudul The Melody pada tanggal ini, sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15. Untuk full album Super Junior dijadwalkan akan dirilis pada 10 Desember 2020.

    SUPER JUNIORSuper Junior, musisi K-Pop yang berada dibawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SUPER JUNIOR)

     

    Boygroup naungan YG Entertainment, TREASURE, dikabarkan juga akan merilis single ketiga mereka yang bertajuk The First Step: Chapter Three. Diikuti oleh girlgroup virtual K/DA yang akan merilis mini album bertajuk “ALL OUT”. Di album ini, K/DA akan berkolaborasi dengan  (G)I-DLE dan TWICE.

    9 November

    Taemin SHINee akan merilis bagian kedua dari full albumnya yang bertajuk “Never Gonna Dance Again: Act 2”. Pada hari yang sama, grup GFRIEND juga akan merilis album “Walpurgis Night”

    16 November

    BTOB akan mendebutkan sub unit BTOB4U yang beranggotakan Eunkwang, Minhyuk, Peniel, dan Changsub dengan merilis mini album bertajuk “INSIDE”.

    17 November

    MOMOLAND akan kembali dengan merilis single album Ready or Not. Kabarnya lagu ini ditulis oleh musisi senior, PSY.

    Di tanggal ini, girlgroup besutan SM Entertainment, aespa, juga akan melakukan debutnya dengan merilis single bertajuk Black Mamba.

    AESPAaespa terdiri dari Winter, Karina, Ningning, dan Giselle. (TWITTER/AESPA)

     

    18 November

    Setelah sempat membuat penasaran para penggemarnya dengan unggahan di Instagramnya yang bertuliskan “Coming Soon” dan “are you ready”, mantan member Super Junior M, Henry, dikabarkan akan melakukan comeback pada tanggal ini.

    20 November

    Ini mungkin akan menjadi hari bahagia dan paling dinanti oleh para penggemar BTS. Karena pada tanggal ini, BTS akan lakukan comeback dengan merilis album “BE”.

    30 November

    Mantan member 2NE1, CL, akan kembali dengan merilis album “+ALPHA+”. Boygroup besutan program survival I-LAND, ENHYPEN, juga akan melakukan debut pada tanggal ini dengan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk “Border: Day One”. ENGENEs siap-siap ya!

    Selain para idol tadi, grup NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment juga akan kembali merilis album "RESONANCE Pt.2". Hanya saja hingga saat ini belum ada tanggal pasti yang diungkap oleh agensi tersebut.

    Dari JYP Entertainment, GOT7 juga akan melakukan comeback dengan merilis album baru. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai comeback mereka.

    Jadi, siapa nih idol yang kalian tunggu untuk comeback atau debut?




    Editor Team

    COMMENT