Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2021

    Ini Jadwal Rilis “Christmas Tree”, Soundtrack yang Dibawakan V BTS di Drama “Our Beloved Summer”

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat tanggal perilisannya, ya!

    Kim Taehyung alias V, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

    Drama terbaru Our Beloved Summer sudah mulai penayangan perdananya. Selain episode pertama drama tersebut, satu hal yang juga ditunggu adalah perilisan soundtrack drama yang akan dibawakan oleh salah satu member BTS yaitu Kim Taehyung alias V.

    Sebelumnya dikabarkan bahwa V BTS akan menjadi salah satu pengisi soundtrack dari drama Our Beloved Summer. Bahkan di episode perdana drama tersebut, tim produksi telah menyertakan cuplikan lagu yang akan dibawakan oleh V.

    Kabarnya, V akan membawakan lagu berjudul Christmas Tree yang merupakan karya dari Nam Hye Sung, seorang musisi yang sempat membuat soundtrack untuk drama hits seperti Goblin dan Crash Landing on You.

    Melansir dari Soompi, rencananya lagu Christmas Tree yang dibawakan oleh V BTS akan dirilis bertepatan dengan malam Natal yaitu 24 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

    Ini menjadi kedua kalinya V BTS menjadi pengisi soundtrack drama. Sebelumnya, ia sempat menyanyikan lagu berjudul Sweet Night yang menjadi soundtrack drama Itaewon Class.

    Keterlibatan V sebagai pengisi soundtrack kedua drama tersebut karena ia bersahabat dengan kedua orang aktor yang menjadi pemeran utama di drama tersebut.

    Our Beloved Summer dibintangi oleh Choi Woo Sik, sedangkan Itaewon Class dibintangi Park Seo Joon yang sama-sama tergabung dalam grup pertemanan bernama Wooga Squad.

    Selain V, Choi Woo Sik, dan Park Seo Joon, Wooga Squad juga beranggotakan aktor Park Hyung Shik dan rapper Peakboy. Awal pertemanan mereka bermula ketika V BTS, Park Seo Joon, dan Park Hyung Sik sama-sama membintangi drama berjudul Hwarang: The Poet Warrior Youth.

    Setelah itu, Choi Woo Shik bergabung pada 2012 dan Peakboy yang merupakan teman baik Park Seo Joon sejak SMA juga ikut bergabung dalam Wooga Squad. 

    Editor Team

    COMMENT