Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2022

    Ini Sederet Musisi yang Diprediksi Bakal Gantikan Kanye West di Coachella 2022

    Kawula Muda, menurut kamu siapa yang paling cocok gantikan Kanye West?

    Salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella. (COACHELLA MUSIC FESTIVAL)


    Dua minggu sebelum festival musik Coachella 2022 digelar, Kanye West memutuskan untuk batal tampil di acara tersebut.

    Mantan suami Kim Kardashian ini sebelumnya dijadwalkan tampil sebagai salah satu headliner festival musik yang rencananya digelar pada 15-17 April dan 22-24 April 2022 itu.

    Walaupun belum jelas alasan mengapa Kanye West membatalkan penampilan di Coachella, banyak yang menduga salah satunya penyebabnya adalah masalah kesehatan mentalnya.

    Belum lagi, beberapa waktu lalu, Kanye juga dilarang hadir di Grammy Awards 2022 meskipun menjadi salah satu nomine. Bahkan, Kanye berhasil memenangi piala Grammy.

    Namun, juru bicara Kanye West ataupun pihak penyelenggara festival Coachella hingga saat ini belum menjelaskan secara resmi apa alasan Kanye West batal tampil.

    Penting untuk dicatat bahwa tidak sembarang orang dapat menjadi headline di festival musik terbesar dan terpopuler di Amerika Utara itu. Menurut laporan dari Variety, ada beberapa nama musisi yang disebut-sebut sebagai calon pengganti Kanye West untuk tampil di festival tersebut.

    The Weeknd

    THE WEEKNDMusisi Kanada, The Weeknd. (TWITTER)

     

    Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa The Weeknd akan menjadi salah satu penggantinya. Namun, hal tersebut sepertinya sulit, karena saat ini dia sedang menjalani proses syuting serial terbarunya berjudul The Idol yang rencananya tayang di HBO.

    Dalam serial tersebut The Weeknd tidak hanya terlibat dalam penulisan naskah tapi juga sebagai seorang sutradara sekaligus bintang.

    Justin Bieber

    Justin Bieber yang saat ini sedang menjalani tur dunianya memiliki jeda enam hari yang bertepatan dengan Coachella. Justin punya pertunjukan di Austin, Texas, pada hari Minggu di akhir pekan kedua, yang bisa ditunda, tapi sepertinya tidak mungkin. Panggung besar Justin Bieber yang harus dipindahkan menjadi tantangan sendiri untuk pihak penyelenggara festival Coachella. Sepertinya Justin akan menjadi headline tahun depan.

    Travis Scott

    Travis adalah salah satu headliners Coachella 2020 yang empat kali ditunda, tetapi akhirnya dikeluarkan setelah tragedi Astroworld pada Oktober lalu. Menurut Variety, menjadikan Travis Scott sebagai headliners di festival terbesar di Amerika Utara hanya enam bulan setelah kejadian itu sepertinya akan menjadi ide yang benar-benar buruk.

    Silk Sonic

    SILK SONICSilk Sonic, duo yang beranggotakan Bruno Mars dan Anderson .Paak. (TWITTER/APPLE MUSIC)

     

    Duo yang terdiri dari Bruno Mars dan Anderson .Paak ini baru saja memenangi empat penghargaan Grammy Awards 2022. Saat ini mereka juga tengah menjalani masa istirahat setelah menggelar konser di Las Vegas. Dengan jadwal ini, bisa saja mereka tampil di Coachella. Tapi menurut laporan dari TMZ, Silk Sonic telah menolak untuk tampil di Coachella.

    Tyler, the Creator

    Rapper Tyler, The Creator baru saja menggelar tur Amerika Utara beberapa waktu lalu. Dengan batalnya Kanye, Tyler bisa mengisi kekosongan genre hip-hop di festival ini. Kabarnya, Tyler telah mendapatkan tawaran tetapi ingin melihat jadwal untuk festival Camp Flog Gnaw-nya yang biasanya digelar pada musim gugur. Menurut Variety, Tayler sepertinya menunggu tawaran uang lebih banyak dari pihak penyelenggara.

    Swedish House Mafia

    Grup EDM ini memang telah menjadi salah satu pengisi acara di festival tersebut dan terbiasa menggelar pertunjukan besar. Namun, menjadi headliners Coachella bukan perkara mudah, kecuali mereka membawa sejumlah bintang tamu. Beberapa waktu terakhir ini, supergrup EDM dari Swedia ini telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti The Weeknd, Sting, dan juga Ty Dolla Sign. Jadi, mungkin bisa saja Swedish House Mafia akan menggantikan Kanye West menjadi headliners Coachella 2022.

    Editor Team

    COMMENT