Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 02 2022

    Inilah Deretan Musisi Metal, Punk, hingga Hardcore yang Ramaikan Hellfest 2022!

    Asik banget! Semoga festival musik skala besar bisa kembali digelar ya, Kawula Muda!

    Poster Hellfest 2022 (INSTAGRAM/Hellfestpenair)

    Gelaran festival musik ekstrem, Hellfest ‘Extended 15th Anniversary’ 2022 akan digelar kembali tahun ini. 

    Unggahan media sosial Hellfest 2022 pun ramai oleh antusias para pencinta musik ekstrim hardcore. Hal itu dikarenakan festival Hellfest yang dijadwalkan pada musim panas 2021 dibatalkan akibat pandemi. 



    Tahun ini, berbagai musisi metal, punk, hard-rock, hingga hardcore siap meramaikan panggung festival musik ekstrem tersebut. Sebut saja band-band kondang seperti Metallica, Gun N’ Roses. Selain itu, ada pula Nine Inch Nails, Scorpions, Gojira, Deftones, Deep Purple, Sabaron, Judas Priest, Volbeat, Nightwish, Alice Cooper, hingga Wardruna.

    Dalam keterangan poster, disebut akan ada lebih dari 350 band yang akan tampil di atas panggung tersebut. Ada pula satu ruang kosong dengan keterangan ‘bintang tamu spesial’ yang akan diumumkan pada April mendatang. 

    Festival tersebut akan digelar selama 7 hari mulai 17-26 Juni mendatang di Clisson, Perancis. Pertunjukan pun akan terbagi menjadi lima panggung, yakni panggung utama, panggung Warzone, panggung Valley, panggung Altar, serta panggung Temple. 

    Sementara itu, tiket gelombang pertama telah habis terjual. Kini, Kawula Muda dapat membeli tiket gelombang kedua festival tersebut lewat laman resmi Hellfest. 

    “Sudah lebih dari 16 bulan ritme kerja kami terbalik dengan datangnya virus ini (Corona), sejak industri musik live padam. Meskipun demikian, kepercayaan diri kami tidak pernah terpengaruh dan kami terus bekerja dengan pola pikir positif." ujar penyelenggara resmi festival tersebut dilansir dari NME dan CNNIndonesia. 

    Selain Hellfest 2022, beberapa festival musik kini sudah mulai kembali digelar. Sebut saja Coachella 2022 dan When We Were Young Festival. Sementara itu, Joyland Festival 2022 akan hadir di Bali pada 25-27 Maret mendatang. 

    Editor Team

    COMMENT