Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 14 2022

    Intip Penampilan ENHYPEN Bawakan “Polaroid Love” yang Viral di TikTok

    Kawula Muda, siapa yang suka banget sama lagu ini?

    ENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/BELIFT LAB)


    ENHYPEN memberikan sebuah penampilan menawan untuk seri “Open Mic Genius” pada Selasa (12/04/2022). Grup yang berada di bawah agensi BELIFT Lab ini tampil dari sebuah set restoran ala 1950-an.

    Dengan bangku vinil berwarna merah, Coca-Cola di dalam botol kaca, menambah suasana vintage di penampilan ENHYPEN saat itu.

    Dalam acara tersebut ENHYPEN membawakan secara langsung lagu yang sempat menjadi viral di TIkTok yaitu Polaroid Love. Sambil duduk di dalam restoran bergaya retro yang didekorasi dengan foto-foto polaroid, ketujuh member ENHYPEN secara bergantian menyanyikan baris dari lirik lagu dwibahasa itu.

    Dirilis pada awal tahun ini, Polaroid Love langsung mendapat sambutan positif dari para penggemar ENHYPEN. Lagu ini diketahui telah digunakan oleh lebih dari 600 ribu video di TikTok.

    Seorang pengguna TikTok bahkan menciptakan tren dance untuk lagu tersebut dan pernah diikuti oleh salah satu member ENYPEN, Jungwon.

    ENHYPEN dibentuk pada 2020 lalu melalui sebuah kompetisi di Mnet, I-LAND. Para member ENHYPEN adalah pemenang yang berhasil terpilih dari 23 kontestan yang mengikuti acara tersebut.

    Saat ini, ENHYPEN berada di bawah naungan BELIFT Lab dan telah merilis album debut yang diberi judul “Dimesion: Dilemma” pada 2021 lalu.

    Tahun ini, mereka menambahkan tiga lagu termasuk Polaroid Love ke dalam rekaman dan merilis versi terbaru dengan judul “Dimension: Answer”. Selain Polaroid Love, album repackage boygroup ini juga menyertakan lagu utama yaitu Blessed-Cursed dan lagu penutup berjudul Outro: Day 2 yang menampilkan narasa berbahasa Inggris oleh salah satu member keturunan Korea-Australia, Jake.

    Langsung simak penampilan ENHYPEN di “Open Mic Genius” dengan Polaroid Love di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT