Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2020

    Isyana Sarasvati Rilis Lagu “Unlock the Key” di Bawah Label Sendiri

    Hai Kawula Muda, Isyana Sarasvati memang selalu keren ya!

    Musisi Indonesia, Isyana Sarasvati. (INSTAGRAM/REDROSE RECORDS)

    Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan mulai merintis label rekaman bernama Redrose Records, kini Isyana Sarasvati merilis single baru berjudul Unlock the Key di bawah label miliknya tersebut.

    Melalui akun Twitter dan Instagram, Isyana mengungkapkan bahwa Unlock the Key adalah lagu yang berisikan luapan emosi dan sisi lain dirinya yang hanya dapat ia sampaikan melalui musik.

    “Aku memiliki beberapa sisi diriku yang tidak dapat aku tunjukkan ke muka umum dan aku pikir orang-orang lain juga merasakannya. Tapi bagiku, satu-satunya cara untuk benar-benar mengekspresikannya adalah melalui musik,” tulis Isyana, Selasa (27/10/2020).

    Dalam lagu terbarunya ini, pendengar juga akan menemukan nuansa neo-klasik seperti yang Isyana tampilkan dalam lagu-lagu di album “Lexicon”.

    Atas karya barunya ini, kolom komentar di akun Instagram Isyana Sarasvati dibanjiri pujian dari penggemar dan juga para musisi.

    “Keren banget,” puji penyanyi Afgan di kolom komentar.

    “Asoy Syan and the Gang, Ganas!” komentar Gerald Situmorang.

    “Dahsyat!” tulis penyanyi Andien memuji Isyana.

    Semua karena mimpi

    Sebelumnya, melalui media sosial, penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini telah mengumumkan bahwa dirinya mendirikan sebuah label rekaman bernama Redrose Records.

    Bagi Isyana Sarasvati, merintis sebuah label rekaman telah menjadi impiannya sejak lama. Ia juga berharap, usaha rintisannya ini akan menjadi tempat bagi para musisi untuk berkembang sesuai dengan identitas mereka masing-masing.

    “Aku selalu bermimpi membangun tempat yang dapat menjadi rumah bagi semua jenis musik yang tercipta, tempat yang bisa menemani musisi yang memiliki mimpi dalam perjalanannya,” tulis akun @isyanasarasvati saat mengumumkan perilisan label musiknya, Selasa (18/10/2020).

    Isyana Sarasvati juga menjelaskan arti dari nama labelnya, Redrose, yakni berisi harapan agar apa yang dirintisnya (label) dapat mekar dan berkembang indah seperti bunga mawar.

    Editor Team

    COMMENT