Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2022

    "As It Was" Harry Styles Sukses jadi Lagu Solo Terlama No.1 di Chart Billboard!

    Selamat Mas Harry Styles!

    Harry Styles (BILLBOARD)


    Terus ukir sejarah, penyanyi Harry Styles berhasil membawa kesuksesan "As It Was". Per Senin, 26 September 2022, single tersebut telah bertengger 15 minggu di No.1 Billboard Hot 100.

    Ini menandakan lagu tersebut jadi chart terlama untuk artis Inggris, tapi juga No.1 sebagai artis solo.

    Selain "As It Was", ada tiga lagu lain dalam sejarah tangga lagu Billboard yang telah berminggu-minggu berada di posisi terastas Hot 100, di antaranya adalah Remix "Old Town Road" Lil Nas X dengan Billy Ray Cyrus. Lagu tersebut berada di atas dengan total 19 minggu.

    Sementara itu, "Despacito" Luis Fonsi dan Daddy Yankee dengan Justin Bieber dan Mariah Carey dan Boyz II Men "One Sweet Day" di 16 minggu.
    Melansir dari Complex, Kamis (29/09/2022), selain itu album Harry's House juga terpilih menjadi album terbaik sepanjang tahun 2022.

    Harry StylesHarry Styles (HEADLINE PLANET)

    Sebelumnya, lagu yang rilis pada bulan April lalu kini sukses mendapatkan Best Song of 2022 di Billboard. "As It Was" duduk di posisi pertama, mengalahkan 99 lagu lainnya!

    Menurut laman dari BBC, "As It Was" juga menduduki peringkat satu selama sepuluh minggu di tangga lagu Inggris antara bulan April hingga Juni.

    "As It Was" juga pernah mendapatkan Guinness World Records dengan menjadi lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam.

    Lagu yang memiliki perpaduan retro tahun 80-an dan musik yang upbeat ini, cocok banget dengan gaya Harry dan membuat Kawula Muda ikut berayun-ayun dengan musik yang apik.

    Lo masih suka dengerin lagu "As It Was" enggak, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT