Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 11 2021

    J Balvin dan Khalid Berkolaborasi dalam Single dan Video Musik “Otra Noche Sin Ti”

    Kawula Muda, salah satu kolaborasi yang tidak boleh dilewatkan.

    Penyanyi Kolombia, J Balvin, dan penyanyi Amerika Serikat, Khalid. (INSTAGRAM/J BALVIN)

    J Balvin berkolaborasi dengan Khalid dalam single terbarunya berjudul Otra Noche Sin Ti yang dirilis pada Jumat (09/04/2021).

    Lagu yang diproduseri oleh Lexus dan Keityn tersebut merupakan single ketiga yang telah dirilis J Balvin untuk album barunya yang akan datang. Sebelumnya ia telah merilis single Tu Veneno pada Maret 2021 dan Ma’ G pada Februari 2021.

    Otra Noche Sin Ti menampilkan lirik dalam dua bahasa, yaitu bahasa Spanyol untuk lirik yang dinyanyikan Balvin dan bahasa Inggris untuk lirik yang dinyanyikan Khalid.

    Single tersebut datang bersama dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Colin Tilley, yang telah menggarap sejumlah video untuk J Balvin dan artis-artis ternama lainnya seperti Justin Bieber, Halsey, Chris Brown, Future, Kendrick Lamar, dan Nicki Minaj.

    Video musik tersebut menampilkan tema monokrom dengan latar hutan berkabut, di mana Balvin dan Khalid saling bertukar lirik untuk menyanyikan lagu bernuansa soulful.

    Berbicara soal album kelimanya yang datang, Balvin mengatakan bahwa album tersebut akan berisi hal-hal pribadi tentang dirinya.

    “Album baru ini tentang diriku. Ini pertama kalinya aku akan membahas tentang hal-hal pribadi. Aku belum pernah melakukan itu sebelumnya,” kata penyanyi berusia 35 tahun itu dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone.

    Album tersebut merupakan tindak lanjut dari album studio keempatnya, “Colores”, yang dirilis Maret tahun lalu. Meski belum mengumumkan kapan tanggal rilis album barunya, Balvin mengatakan bahwa ia akan merilisnya “segera”.

    Balvin juga akan merilis lagu untuk album kompilasi bertajuk “Pokémon 25: The Album” dalam rangka anniversary Pokémon yang ke-25, yang juga menampilkan Katy Perry dan Post Malone.

    Bagi Khalid, Otra Noche Sin Ti merupakan rilis keduanya tahun ini. Pada 12 Maret 2021, ia merilis single kolaborasi bersama penyanyi pendatang baru, Watts, berjudul Feels.

    Editor Team

    COMMENT