Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2021

    J Balvin Rilis Single “Que Locura” dan Umumkan Album Baru “José”

    Kawula Muda, “José” menjadi proyek lanjutan dari album sebelumnya, “Colores”.

    Penyanyi Kolombia, J Balvin. (TWITTER/APLLE MUSIC)

    Bintang reggaeton asal Kolombia, J Balvin, akhirnya mengumumkan album studio kelimanya telah ditunggu-tunggu oleh penggemar berjudul “José”. Album terbaru tersebut dijadwalkan keluar pada 10 September mendatang.

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, penyanyi yang mendapat julukan ‘Prince of Reggaeton’ itu juga merilis single baru berjudul Que Locura, yang akan menjadi salah satu bagian dari album barunya.

    Single tersebut hadir disertai dengan video musik resmi yang diunggah di akun YouTube J Balvin pada Jumat (13/08/2021). Klip tersebut disutradarai oleh Jose Sagaro, pemilik perusahan produksi bernama Film Heads yang telah menjadi kolaborator langganan Balvin.

    “José” akan menjadi proyek lanjutan dari album sebelumnya, “Colores” (2020), yang berhasil memenangi penghargaan Grammy Latin 2020 untuk kategori Best Urban Music Album.

    Pengumuman soal single dan album baru ini muncul setelah Kamis (12/08/2021), J Balvin menerima sembilan nominasi di Billboard Latin Music Awards 2021, termasuk kategori Artist of the Year, Songwriter of the Year, Male Hot Latin Songs Artist of the Year, dan Male Top Latin Albums Artist of the Year.

    Tahun ini, J Balvin telah mencetak prestasi cukup cemerlang. Selama empat bulan terakhir saja, artis yang tergabung di manajemen Scooter Braun itu telah menempatkan beberapa singlenya ke tangga lagu global dan menjadi hit viral, seperti In Da Ghetto (feat. Skrillex), Qué Más Pues? (feat. María Becerra), Poblado (feat. Karol G, Nicky Jam, Crissin, Totoy El Frio, dan Natan & Shander), dan Otra Noche Sin Ti (feat. Khalid).

    Debut melalui album “La Familia’ pada 2013,  J Balvin kini menjadi salah satu artis Latin paling berjaya. Agustus 2021 , ia menduduki peringkat keenam sebagai artis dengan pendengar bulanan terbanyak di Spotify secara global, dengan lebih dari 59 juta pendengar per bulan, setelah Justin Bieber (77juta), The Weeknd (72 juta), Ed Sheeran (70 juta), Dua Lipa (65 juta) dan Ariana Grande (60 juta.

    Lihat video musik J BalvinQue Locura berikut ini:




    Editor Team

    COMMENT