Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2022

    Jadi Penggemar, Joe Biden Undang Billie Eilish dan Finneas ke Gedung Putih

    Kawula Muda, Biden mengaku ia dan keluarganya adalah penggemar musik Billie Eilish dan Finneas sejak lama.

    Billie Eilish dan Finneas saat berkunjung ke Gedung Putih dan bertemu Presiden AS, Joe Biden. (INSTAGRAM/JOE BIDEN)

    Billie Eilish dan sang kakak, Finneas, mendapatkan kesempatan tidak terlupakan selama menjalani masa promosi tur “Happier Than Ever”. Pasalnya, Billie dan Finneas, termasuk orang tuanya diundang oleh Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, untuk berkunjung ke White House alias Gedung Putih.

    “Billie Eilish, Finneas, dan orang tua mereka, Maggie dan Patrick diundang untuk mengunjungi Gedung Putih pada hari ini bertemu dengan Presiden Biden,” ungkap pernyataan resmi dari pihak Gedung Putih.

    Billie, Finneas, dan orang tua mereka mengunjungi Gedung Putih pada Rabu, 9 Februari 2022 di sela tur konser mereka yang berlangsung di Capital One Arena, D.C.

    Menurut pernyataan pihak perwakilan White House, Billie Eilish dan Finneas selama ini adalah salah satu pendukung Biden selama masa kampanye pemilihan Presiden Amerika Serikat pada 2020.

    Selain itu, keluarga Biden adalah salah satu penggemar musik yang dikeluarkan oleh Billie maupun Finneas sejak lama.

    Kebersamaan Billie Eilish dan Finneas di Gedung Putih sempat diunggah oleh Joe Biden melalui akun Instagram pribadinya @potus.

    “Ketika saya mendengar teman-teman saya @billieeilish dan @finneas berada di kota untuk konser, saya tahu saya harus mengundang mereka ke Gedung Putih,” tulis Biden.

    Dalam foto yang diunggah oleh Biden terlihat ketiganya tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengenakan masker. Billie terlihat mengenakan jaket kasual, sedangkan Finneas dengan kardigan warna biru.

    Sementara itu, Billie Eilish baru saja meraih nominasi pertamanya di ajang penghargaan film paling bergengsi, Academy Awards alias Oscar.

    Dalam pengumuman daftar nominasi Oscar ke-94 yang dirilis pada Selasa (08/02/2022) pagi waktu setempat, Billie sebagai nomine di kategori Best Original Song untuk soundtrack film James Bond, No Time To Die. 

    Editor Team

    COMMENT