Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2021

    Jason Derulo dan Adam Levine Rilis Single Kolaborasi “Lifestyle”

    Kawula Muda, diajak nari lagi nih sama Jason Derulo.

    Penyanyi Amerika Serikat, Jason Derulo dan Adam Levine. (INSTAGRAM/JASON DERULO)

    Setelah sukses dengan lagu Savage Love (Laxed – Siren Beat), Jason Derulo bekerja sama dengan Adam Levine untuk single terbarunya, Lifestyle, yang dirilis pada Kamis (21/01/2021). Lagu tersebut menandai kolaborasi pertama antara kedua artis.

    Lifestyle dirilis bersamaan dengan video dance resmi untuk lagu tersebut yang diunggah di akun YouTube resmi Jason Derulo.

    “Salah satu lagu favorit yang telah aku kerjakan dan lagu ini menampilkan Adam Levine. Harus gila-gilaan untuk video dance ini,” tulis Jason di akun Instagram resminya pada Kamis (21/01/2021).

    Dengan video dance-nya, tampaknya Jason ingin mengulang kesuksesannya dengan membidik platform TikTok. Sebagaimana tren yang berkembang saat ini, bahwa banyak lagu-lagu yang naik daun berkat dance challenge di TikTok.

    Lirik Lifestyle membahas tentang gaya hidup royal dan mewah ala selebritas dengan gelimang berlian, uang dolar, dan perempuan. Jason dan Adam ingin menunjukkan bahwa mereka mampu menuruti apa pun yang diinginkan oleh gadis mereka.

    Namun, mereka juga mempertanyakan apakah gadis-gadis itu akan tetap mau hidup bersama mereka jika mereka bangkrut, seperti lirik berikut ini.

    “You 'bout that lifestyle, everybody knows/ Diamonds ain't got nothin' on you, ooh, ooh/ We 'bout that lifestyle/ Dollar, dollar bills/ Baby, would you stay if I'm broke?”

    Seakan mengungkapkan pandangan yang sama, Jason Derulo menyinggung beberapa lagu hit dari artis lain, seperti lagu Diamond milik Rihanna dan Fuck Up Some Commas milik Future dalam lagu terbarunya lewat lirik pembuka:

    “You shining bright just like Rihanna-na (Shine) / Always be fucking on some comma-mas (Fuck it up).”


    Editor Team

    COMMENT