Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2022

    Jason Mraz Rilis Album Kompilasi Edisi Khusus 'Lalalalovesong'

    Apa lagu Jason Mraz favorit lo?

    Penyanyi Amerika Serikat, Jason Mraz. (INSTAGRAM/JASON MRAZ)

    Jason Mraz, musisi pemenang dua kali Grammy Award merilis album kompilasi edisi khusus bertajuk 'Lalalalovesong'. 

    Dengan menggabungkan koleksi lagu-lagu cintanya yang ikonis seperti 'I’m Yours', 'I Won’t Give Up', 'Have It All', hingga 'Lucky', Jason Mraz seakan mengajak pendengar untuk bernostalgia. Selain itu, ada pula bonus digital lagu terbarunya yakni 'Always Looking For You'.

    Musisi Geek-in-The-Pink tersebut pun turut menyediakan vinyl neon-pink versi limited edition yang masih tersedia di Amazon. 

    Untuk merayakan perilisan kompilasi tersebut, Mraz juga melakukan jamming live streaming 'Lalalalovestream' yang tayang di kanal YouTube-nya. 

    Mraz juga dikabarkan tengah mempersiapkan album terbarunya serta akan segera mengumumkan jadwal tur terbarunya. Dengan begitu, para penggemar dapat segera mendengar lagu-lagunya yang mendapat sertifikat RIAA diamond serta platinum tersebut secara langsung. 

    Sebelumnya, lagu-lagu hits Mraz memang telah mendapat beberapa penghargaan RIAA, seperti hit 'I’m Yours' dengan sertifikat RIAA Diamond serta 'I Won’t Give Up' yang mendapat 6 kali RIAA Platinum. Lagu populernya yang dirilis pada 2008 lalu, 'Lucky' juga mengantarkan Mraz mengangkat piala Grammy. 

    'I'm Yours' juga merupakan lagu artis solo terbanyak diputar sepanjang dekade 2000-an (2000-2009) di Spotify. Sementara itu, secara keseluruhan, lagu-lagu Mraz telah diputar 7,5 miliar kali atau setara lebih dari 12,5 juta album. 

    Editor Team

    COMMENT