Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 31 2021

    Jay Park Umumkan Mundur dari Posisi CEO AOMG dan H1GHR MUSIC

    Kawula Muda, Jay Park lebih memilih untuk menjadi penasihat perusahaan.

    Jay Park, musisi asal Korea Selatan. (INSTAGRAM/JAY PARK)

    Rapper Korea Selatan, Jay Park baru saja merilis pengumuman mengejutkan bagi penggemar sekaligus pelaku industri musik K-Pop.

    Pada Jumat (31/12/2021), melalui akun Instagram miliknya, Jay Park mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC.

    Dalam pernyataan yang ia tulis dengan menggunakan dua bahasa yaitu Inggris dan Korea, Jay Park mengungkapkan bahwa keputusan itu ia ambil setelah melakukan pemikiran panjang.

    “Setelah banyak berpikir dan meluangkan waktu untuk mengatur emosi saya, saya memutuskan untuk mundur sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC,” tulisnya.

    “Saya tahu ini mungkin mengejutkan banyak orang. Tapi saya akan tetap sebagai penasihat untuk kedua label dan kami akan terus menjadi keluarga dan kru,” tambahnya.

    JAY PARKRapper Korea Selatan, Jay Park. (INSTAGRAM/JAY PARK)

     

    Dalam pernyataannya, Jay Park tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini.

    “Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mempercayai saya dan mendukung saya dalam semua upaya saya dan saya harap kalian terus mendukung AOMG, H1GHR MUSIC”, ungkapnya.

    Jay Park juga mengucapkan terima kasih kepada semua artis dan karyawan di AOMG dan H1GHR MUSIC karena telah mempercayakan masa depan mereka pada dua label yang ia dirikan.

    “Merupakan suatu kehormatan untuk membangun ini bersama dan terus membuat sejarah berdampingan,” imbuhnya.

    Dari pernyataann yang ia rilis, Jay Park tidak mengungkapkan apa alasannya memutuskan mundur dari posisi CEO di kedua label tersebut. Namun, ia memastikan bahwa dirinya tetap akan bersama dengan kedua label tersebut dengan menjadi penasihat.

    Jay Park terjun ke dunia seni musik Korea sebagai leader boygroup 2PM. Namun, pada September 2009, ia memilih keluar dari grup dan melanjutkan karier bermusiknya sebagai penyanyi solo.

    Pada 2013, Jay Park memutuskan untuk mendirikan label sendiri yang kemudian ia beri nama AOMG. Label ini menjadi rumah bernaung beberapa musisi hip-hop Korea seperti Loco, Gray, Simon Dominic, Hoody, Lee Hi, dan banyak lagi lainnya.

    Pada 2017, ia kembali mendirikan label baru bersama dengan Cha Cha Malone yang ia beri nama H1GHR MUSIC. Melalui label tersebut, musisi yang bernama lengkap Park Jae Beom ini ingin mengembangkan talent para musisi dari kampung halamannya di Seoul dan Seattle.

    Ia memberi nama H1GHR karena ingin para musisi yang ia naungi bisa mencapai posisi yang lebih tinggi lagi. Label ini kemudian menaungi beberapa rapper dan penyanyi berbakat seperti Big Naughty, pH-1, Sik-K, Jay B, dan Haon.


    Editor Team

    COMMENT