Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2021

    Jelang Album Baru, EXO Akan Bersenang-senang di Game Show “EXO Arcade” Musim Ke-2

    Kawula Muda, keseruan mereka akan dimulai akhir Mei ini lho!

    Teaser image EXO untuk album terbaru "DON'T FIGHT THE FEELING". (TWITTER/EXO)

    EXO kembali akan menyapa para penggemar dalam game show terbaru, EXO Arcade musim ke-2! Konten hiburan terbaru yang akan dirilis oleh EXO ini bakal menunjukkan keterampilan para member dalam melakukan kompetisi melalui berbagai permainan.

    Rencananya, EXO Arcade akan tayang sebanyak 6 episode dan disiarkan melalui kanal YouTube EXO setiap pukul 18.00 WIB. Nah, yang bikin makin enggak sabar, EXO Arcade musim ke-2 ini mulai ditayangkan pada 31 Mei 2021.

    Enggak hanya bermain sendiri, para member EXO akan seru-seruan bareng Jang Sung Kyu yang didapuk sebagai pembawa acara. Untuk musim ke-2 ini, EXO Arcade dibintangi oleh Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan juga Sehun.

    Sesuai dengan namanya, EXO Arcade akan menggabungkan tema arcade yang unik dengan konsep lagu-lagu hit EXO serta berbagai permainan seru seperti pitch match, mencari werewolf, dan capture the moment.

    Sementara itu, EXO telah banyak menarik perhatian dengan comeback mereka kali ini dengan merilis album terbaru berjudul “DON’T STOP THE FEELING”.

    Hal ini terbukti dari foto teaser para anggota EXO yang langsung mendapatkan respon positif dari penggemar. Pada 26 Mei 2021 pukul 18.00 WIB, SM Entertainment merilis beberapa foto teaser yang menampilkan transformasi para member EXO dengan konsep terbaru.

    Salah satu yang menjadi sorotan penggemar adalah foto teaser dari anggota EXO yang kini lebih banyak aktif di China, Lay. Para penggemar merasa terkejut karena Lay akan berpartisipasi di dalam comeback EXO kali ini.

    Walaupun Lay EXO telah muncul dalam foto teaser, dikabarkan dia tidak akan mengikuti jadwal promosi EXO dengan album “DON’T STOP THE FEELING” karena adanya pandemi Covid-19.

    LAY EXOPenampilan Lay EXO untuk album terbaru "DON'T FIGHT THE FEELING". (TWITTER/EXO)

     

    Untuk lagu terbaru EXO kali ini, DON’T STOP THE FEELING, merupakan lagu dance dengan tarik grup yang energik. Lirik lagunya ditulis oleh seorang hitmaker, KENZIE, yang menunjukkan karisma youthful. Liriknya bercerita tentang seseorang yang harus tetap percaya pada prinsip diri sendiri dan berani maju dengan bebas di saat banyak pilihan yang ditemui dalam hidup.

    Spesial album EXO “DON’T FIGHT THE FEELING” akan dirilis pada 7 Juni 2021 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik akan dirilis pada tanggal yang sama.

    Editor Team

    COMMENT