Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2022

    Jelang Java Jazz 2022, PJ Morton Gandeng Kaleb J untuk Kolaborasi!

    Serius, coba dengerin de

    PJ Morton Bersama Kaleb J di ‘Please Don’t Walk Away ( Remix )’ (KALEB J)


    Musisi peraih Grammy Award, PJ Morton, mengajak musisi Indonesia Kaleb J untuk berkolaborasi di single "Please Don’t Walk Away". Adapun ini merupakan salah satu bentuk persiapan PJ Morton jelang tampil pertama kali di Indonesia lewat Java Jazz Festival 2022.

    Sebelumnya, single bernuansa R&B tersebut telah dirilis secara solo oleh PJ Morton. Karena selaras dengan Kaleb yang bernuansa R&B, Morton pun mengajak pelantun “It’s Only Me” tersebut untuk berkolaborasi.


    “Saat saya mendengarkan hasil lagunya (kolaborasi dengan Kaleb J) untuk pertama kali, saya merasa takjub dan itu adalah cara yang terbaik untuk memberikan sentuhan yang segar tapi tetap menghadirkan nyawa dari lagu ini,” turut PJ Morton dikutip dari siaran pers pada Senin (23/05/2022).  

    Ia turut berharap hasil kolaborasi tersebut dapat didengar oleh lebih banyak orang. “Pasti akan membuat siapa saja ingin mendengarkan,” tambah PJ Morton. 

    Terpisah, Kaleb mengaku terkejut dan tidak percaya mendapat kesempatan tersebut. “Sejak dulu saat ditanya ingin kolaborasi dengan musisi luar negeri, saya pasti akan menjawab PJ Morton, karena saya suka sekali dengan karya-karyanya. Dia adalah panutan saya dalam bermusik,” ucap Kaleb. 

    Karena itu, saat dikabarkan oleh sang produser, Kaleb merasa sangat bersyukur karena mimpinya dapat terwujud. 

    Sementara itu, lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang telah mengakhiri hubungan romantiknya. “Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik,” ungkap PJ Morton. 

    Lagu tersebut berisi renungan saat seseorang merasa kehilangan cinta dalam hidupnya. “Seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” lanjutnya. 

    Kini, kolaborasi “Please Don’t Walk Away” tersebut sudah dapat didengar di berbagai platform musik ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT