Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2022

    Jin BTS Umumkan Bakal Rilis Album Solo saat Konser "Yet To Come" di Busan

    Kawula Muda, kabarnya Jin BTS akan berkolaborasi dengan musisi idolanya.

    Jin, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

    BTS baru saja menyelesaikan konser “Yet To Come in Busan” yang disaksikan secara langsung sekitar 100.000 penggemarnya. Konser tersebut juga disaksikan oleh jutaan orang di seluruh dunia yang bergabung melalui streaming langsung.

    Selama pidato penutup konser dari masing-masing member BTS, Jin memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Di atas panggung, member tertua di BTS itu mengumumkan bahwa dia akan segera merilis album solo.

    Melansir dari Koreaboo, Jin mengatakan bahwa album solonya nanti tidak akan menjadi album full-length. Tidak seperti album solo milik J-Hope yang berjudul “Jack In The Box” dengan 10 lagu, rilisan terbaru dari Jin akan menjadi single album.

    Menurut Jin, untuk singlenya tersebut ia akan berkolaborasi dengan seorang musisi yang sudah lama ia kagumi.

    ARMY berspekulasi bahwa penampilan Jin mendatang di acara Lee Young Ji yang berjudul My Alcohol Diary akan menjadi ajang promosi album solo Jin BTS.

    Penyanyi bernama asli Kim Seok Jin Itu juga mengungkap bahwa ia telah menyiapkan berbagai konten yang akan segera dirilis. Tentu saja, kabar ini membuat para penggemar BTS yang kerap disapa ARMY semakin tidak sabar untuk menanti rilisan solo dari Jin.

    Sementara itu, Jin BTS beberapa waktu lalu juga berhasil membawa pulang penghargaan Fan N Star Choice Award untuk individu dalam The Fact Music Awards (TMA) 2022. Dengan penghargaan tersebut semakin membuktikan betapa sosok Jin sangat populer di kalangan penggemar K-Pop.

    “Halo saya Jin BTS saat aku hidup hari seperti ini datang juga, ada banyak orang populer di sana tapi malah aku datang menerima penghargaan seperti ini,” kata Jin saat menerima penghargaan tersebut.

    “Terima kasih ARMY ini benar-benar penghargaan dibuat oleh para penggemar, vote demi vote klik demi klik aku akan lebih bekerja keras sebanyak aku menerima penghargaan ini,” lanjutnya lagi.

    Kawula Muda, siapa nih yang sudah enggak sabar menunggu album solo Jin BTS? 

    Editor Team

    COMMENT