Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2022

    Joji: Musisi Sad Boy dengan Lagu Galau dan Musik Video Aneh

    Ciri khas mas Joji nih!

    Penyanyi Jepang, Joji. (INSTAGRAM/JOJI)


    Pemilik nama asli George Kusunoki Miller ini tengah mencuri perhatian dengan lagu yang baru saja dirilis. Single terbaru milik Joji yang berjudul ‘Glimpse of Us’ berhasil membawa dirinya viral lagi. 

    Penyanyi kelahiran Jepang ini, sebelumnya dikenal dengan nama Filthy Frank yang membuat video lawakan di YouTube. Penggemarnya di YouTube mengenal dirinya dengan humor yang gelap dan terkadang menjijikkan, sangat berbeda dengan Joji versi musisi di bawah naungan 88rising.

    Dua sosok yang berbeda ini kemungkinan besar digabungkan oleh Joji dalam karya-karyanya. Seperti selera humor Joji yang dark menginspirasinya dalam membuat beberapa video klip dari lagu yang ia rilis. 

    Sudah bukan rahasia lagi, lagu-lagu galau dari Joji sering tak selaras dengan video klipnya dan terkesan jauh dari makna lagu yang ia buat.

    Seperti beberapa video klip lagu galau berikut yang memiliki video klip aneh.

    Glimpse of Us


    Video klip lagu ‘Glimpse of Us’ ternyata sudah dibuat dengan konsep seperti film, loh. Rekaman dengan beberapa footage berkualitas rendah ini berhasil menuai pujian dari penggemarnya. Bahkan tidak sedikit yang beranggap video klip Joji ini adalah hasil penggabungan rekaman video yang tersebar di internet. 

    Sungguh video klip yang enggak nyambung dari arti lirik lagunya.

    Pretty Boy


    Berbeda dengan lagunya yang mendapat banyak pujian, video klip ini sekilas terkesan lucu dan juga aneh. Penggemar banyak yang mengatakan Joji yang berperan dengan memakai prostetik ini seperti karakter Ken sehabis bercerai dengan Barbie atau Sylvester Stallone yang memakai botox.

    Sanctuary


    Video klip yang disutradarai Eoin Glaister ini, dibawakan dengan lagu yang memberikan makna ‘sanctuary’ untuk kekasih hatinya. Dalam wawancara, Joji mengatakan ia menjadi teringat dengan gaya futuristik tahun 80-an yang kemudian ia terapkan dalam video klip lagu ini. 

    Dalam video klip juga terdapat peperangan di luar angkasa. Amat sangat tidak menggambarkan lirik "If you've been waiting for fallin' in love. Babe, you don't have to wait on me..."

    Menurut Kawula Muda gimana? Video klip milik Joji ini aneh atau justru malah artistik?

    Editor Team

    COMMENT