Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2020

    Joji Jadi Perbincangan Setelah Album “Nectar” Berhasil Membuat Para Pendengarnya Patah Hati

    Kawula Muda, dengerin deh lagu Joji yang akan bikin kalian menikmati kegalau-an kalian.

    Album "Nectar", Joji. (TWITTER/sushitrash)

    Album terbaru Joji, “Nectar”, menjadi perbincangan hangat banyak akun di YouTube. Membahas tentang hidup dan percintaan, membuat lagu-lagu dari album kedua Joji ini berhasil mencuri hati para pendengarnya.

    Penyanyi dan penulis lagu asal Jepang bernama asli George Kusunoki Miller ini awalnya dikenal masyarakat sebagai YouTuber. Kanal humor dari akun Filthy Frank dan Pink Guy membuat Joji banyak dikenal dan digemari banyak penonton.

    Tak lama setelah berada di puncak popularitas, Joji memutuskan pensiun dari kanal YouTubenya. Ia banting setir dan mencoba menyalurkan bakat bernyanyinya dan berkarir di dunia musik.

    Setelah merilis album studio "Ballads 1", ia merilis "Nectar" pada 25 September 2020. Tak lama setelah itu, Joji menjadi perbincangan hangat warga YouTube dengan berbagai video ulasan.

    Sejak memutuskan berkarya di musik, Joji mengaku lebih dekat dengan penggemar melalui lagunya. Pria berusia 28 tahun ini dianggap berhasil menyampaikan pesan dari hatinya dalam lagu yang ada dalam “Nectar”.

    YouTuber Alina Naza, yang mengunggah video ulasan setiap lagu dari album terbaru Joji, memberikan nilai 6/7 untuk lagu-lagu “Nectar”, dengan beberapa yang menurutnya luar biasa yaitu Pretty Boy dan Mr. Hollywood.

    Suara serak khas Joji membuat lagunya yang berjudul Run sangat menonjol dalam albumnya. Beberapa penggemarnya mengatakan bahwa lagu tersebut menunjukan Joji berevolusi luar biasa sebagai seniman. Perpaduan antara melodi, chorus, dan suara falsettonya berbaur dengan sempurna.

    "Every single song in Nectar is so good good my pink guy soul is alive," komentar akun @roshakinya dalam unggahan Joji di Instagram, @sushitrash.

    Joji terlihat sangat menonjol dalam lagu Pretty Boy bersama dengan Lil Yatch, yang berkisah tentang kekasih yang sedang dilema. Lirik “living so loud you could never hear me cry” dalam Pretty Boy membuat para pendengar mengaku tersentuh.

    “Nectar” yang mengusung tema patah hati, cinta, hingga kehidupan mewah di Hollywood memberikan kesan segar dan baru. Lagu-lagu di dalamnya akan cocok untuk menemani pencinta musik yang sedang sendu hingga jatuh cinta.

    Editor Team

    COMMENT