Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2022

    Joji Rilis Lagu Balada “Glimpse of Us”, Video Musiknya Justru Kontras Banget!

    Kawula Muda, ini menjadi rilisan terbaru Joji setelah dua tahun absen.

    Penyanyi Jepang, Joji. (INSTAGRAM/JOJI)

    Joji kembali dengan rilisan terbarunya yang diberi judul Glimpse of Us pada Sabtu (11/06/2022). Ini menjadi karya terbaru penyanyi yang berada di bawah naungan label 88Rising tersebut setelah absen selama dua tahun.

    Glimpse of Us merupakan sebuah lagu balada yang bercerita tentang patah hati dan sulitnya untuk move on dari orang yang dicintai.

    Lagu ini melukiskan nostalgia lembut dan penuh cinta dalam sebuah romansa masa lalu. Mendengar lagu Glimpse of Us serasa familiar meskipun ini merupakan rilisan baru.

    Apalagi Joji menghadirkan lagu ini secara akustik dengan iringan dentingan piano sederhana. Kali ini Joji memang berani tampil berbeda karena ia biasanya dikenal dengan ketukan beat electronic dalam sejumlah karya musiknya.

    Bersamaan dengan perilisan lagunya, musisi sekaligus produser musik kelahiran Jepang ini juga melepas sebuah video musik.

    Video musik Glimpse of Us disutradarai oleh Dan Streit yang sebelumnya pernah menggarap sejumlah karya dari musisi kenamaan seperti Diplo, Charli XCX, dan juga Brockhampton.

    Untuk video musiknya, Dan Streit mengusung gaya dokumenter dengan gambar-gambar yang justru kontras dengan lagu balada nan sendu ini.

    Konsep video musiknya mengadopsi gaya ala found footage yang menampilkan peristiwa destruksi property, ledakan, dan berbagai kekacauan lainnya.

    Ini tergambar dalam video musik tersebut yang memperlihatkan kehidupan seseorang dalam satu hari yang penuh kenakalan dan kekacauan.

    Hingga kini video musik Glimpse of Us telah mendapatkan 1,5 juta views di YouTube.

    Perilisan Glimpse of Us menandai kembalinya Joji ke industri musik setelah ia terakhir kali merilis album keduanya yang berjudul “Nectar” pada 2020.

    Selain merilis lagu baru, Joji juga baru saja mengumumkan bahwa ia akan menggelar tur di sejumlah kota di Amerika Serikat dan Kanada. Tur yang diberi nama “Smithereens” ini akan berlangsung mulai musim gugur mendatang.



    Editor Team

    COMMENT