Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 27 2021

    Julia Michaels Rilis Single Baru “All Your Exes”, Ditulis bersama Sang Pacar, JP Saxe

    Kawula Muda, jangan sampai ketinggalan buat dengarin lagu-lagunya ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Julia Michaels. (INSTAGRAM/JULIA MICHAELS)

    Julia Michaels baru saja merilis lagu baru berjudul All Your Exes pada Jumat (26/03/2021). Lagu ini akan menjadi bagian dari album debutnya yang akan datang, yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

    Perempuan berusia 27 tahun itu menulis lagu barunya bersama sang kekasih yang juga merupakan musisi asal Kanada, JP Saxe.

    “Sangat menyenangkan menulis lagu ini karena aku menulisnya bersama @jpsaxe. Aku harap kalian menyukai lagu ini,” tulis penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat itu melalui Instagramnya pada Jumat (26/03/2021).

    Sebelum ini, Julia telah merilis lagu Lie Like This pada Oktober 2020, sebagai single utama untuk album perdananya. Pada Desember lalu, dia juga sempat berkolaborasi dengan JP Saxe dalam lagu Kissin ‘In The Cold.

     

    Berbicara kepada Billboard, tahun lalu, Julia mengatakan bahwa album debutnya nanti akan penuh dengan tema cinta yang terinspirasi dari kisah cintanya dengan JP Saxe.

    “Album ini (akan mengangkat tema) tentang menemukan cinta dan jatuh cinta. Ini akan sangat berkaitan dengan hubungan baruku (bersama JP Saxe). (Hubungan) kami sangat imut,” kata Julia sambil tertawa dalam wawancaranya bersama Bilboard Pop Shop Podcast pada 2020.

    Julia dan JP Saxe pertama kali bekerja umsama untuk single If The World Was Ending yang dirilis pada Juli 2019. Kolaborasi itulah yang menjadi awal hubungan asmara mereka.

    Nama Julia Michaels selama ini dikenal sebagai penulis lagu ternama di Amerika Serikat. Dia telah menelurkan banyak lagu hits untuk artis-artis besar, seperti Selena Gomez, Gwen Stefani, Britney Spears, Keith Urban, hingga Justin Bieber.

    Dia mulai debut sebagai penyanyi solo pada 2017 melalui single Issues yang berhasil mencapai peringkat 11 di tangga lagu Billboard Hot 100. Berkat lagu itu, dia mendapat dua nominasi di Grammy Awards 2018 sebagai Best New Artist dan Song of The Year.


    Editor Team

    COMMENT