Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    Justin Bieber Gandeng Snoop Dogg, Usher, dan Ludacris untuk Remix “Peaches”

    Kawula Muda, ini sih rombongan bintang-bintang keren ya.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Setelah sukses menempatkan Peaches di puncak Bllboard Hot 100, Justin Bieber merilis versi remix lagu tersebut pada Senin (07/06/2021).

    Versi baru Peaches yang disebut sebagai remix all-star tersebut menampilkan tiga bintang besar yaitu Snoop Dogg, Usher, dan Ludacris dengan lirik-lirik baru.

    Berbeda dengan versi aslinya di mana Justin Bieber menyanyi di bagian awal lagu, Peaches versi remix diawali dengan penampilan rap dari Ludacris dengan lirik barunya yang dibawakan di atas ketukan yang lembut.

    Selesai dengan lirik dari Luda, Justin Bieber masuk menyanyikan bagian verse kedua dan chorus sebagaimana versi aslinya. Bedanya, kali ini Justin menyanyikannya bersama Usher.

    Usher lalu mengambil alih verse berikutnya dengan lirik baru yang menyebutkan beberapa kota di Georgia, seperti Atlanta yang merupakan kota tempat ia dibesarkan dan Decatur.

    Snoop Dogg muncul di bagian akhir lagu, membawakan rapnya dengan santai, dan berfokus pada subjek favoritnya, yaitu tentang suksesnya industri ganja di California.

    Peaches merupakan salah satu bagian dari album terbaru Justin Bieber, “Justice”, yang dirilis pada Maret 2021. Versi asli Peaches menampilkan dua artis kulit hitam yaitu penyanyi asal Kanada, Daniel Caesar, dan bintang R&B asal California, Giveon.

    Single Peaches dan album “Justice” berhasil debut di posisi pertama tangga lagu Billboard Hot 100 dan Billboard 200 secara bersamaan.

    Peaches menjadi single Justin Bieber ketujuh yang berhasil menempati peringkat pertama Billboard Hot 100 baik sebagai artis utama maupun artis featured, setelah single What Do You Mean, Sorry, Love Yourself, I’m The One, Despacito, dan Stuck With U.

    Selain musik baru, Justin  Bieber tengah disibukkan dengan persiapannya untuk Justice World Tour tahun depan, yang rencananya akan dimulai pada 18 Februari 2022 di Pechanga Arena di San Diego, California, dan akan berakhir di American Family Insurance Amphitheatre di Milwaukee, Wisconsin, pada 24 Juni 2022.



    Editor Team

    COMMENT