Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 21 2022

    Justin Bieber Positif Covid-19, Konser di Las Vegas Terpaksa Ditunda

    Kawula Muda, Justin Bieber dikabarkan kecewa dengan penundaan konser tersebut.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber, saat menghadiri Met Gala 2021. (TWITTER)

    Kabar mengejutkan datang dari Justin Bieber. Suami dari Hailey Baldwin ini dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

    Melansir dari Variety (21/02/2022), kabar Justin Bieber terpapar virus Corona varian Omicron melalui pernyataan resmi dari manajemen kepada sejumlah media internasional.

    Dalam pernyataannya, pihak manajemen Justin Bieber juga mengumumkan bahwa konser Justin Bieber di Las Vegas akan mundur selama beberapa bulan ke depan.

    Konser di Las Vegas seharusnya berlangsung pada Minggu (20/02/2022). Namun, karena kondisi yang tidak diinginkan ini konser tersebut dijadwalkan ulang menadi 28 Juni 2022.

    "Karena hasil positif Covid-19 dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas," kata manajemen Justin Bieber.

    JUSTIN BIEBERPenyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

     

    Menurut pihak manajemen, Justin sangat kecewa dengan keputusan penundaan konser di Las Vegas, tetapi kesehatan dan keselamatan kru serta penggemar harus tetap menjadi prioritas utama.

    "Perilisan tur di San Diego sukses besar dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegara mungkin," kata pihak manajemen.

    Justin Bieber memulai konser dunianya yang diberi judul "The Justice World Tour" di San Diego pada Jumat (18/02/2022). Las Vegas menjadi kota kedua yang seharusnya dikunjungi Justin untuk konser dunianya ini. Namun, dengan kondisi terbaru dari Justin Bieber ini kemungkinan besar ada beberapa jadwal yang akan disesuaikan kembali.

    "The Justice World Tour" seharusnya berlangsung di 20 negara dan berlangsung hingga Maret 2023.

    Sementara itu, hingga saat ini, belum ada konfirmasi tentang kondisi kesehatan sang istri, Hailey Bieber. Karena sebelumnya mereka sempat menghadiri Super Bowl bersama dengan sejumlah rekan selebritas lainnya.

    Editor Team

    COMMENT