Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 19 2021

    Justin Bieber Rilis Album Baru “Justice” dan Video Musik “Peaches”

    Kawula Muda, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga nih.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber, dan promosi album baru. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber akhirnya merilis album studio keenamnya, “Justice”, pada Jumat (19/03/2021). Album baru itu telah tersedia secara digital yang dapat dinikmati melalui platform streaming Apple Music dan Spotify.

    Sementara itu, album fisik berupa CD dapat diperoleh melalui situs resmi Justin Bieber, Target, dan Walmart, dengan harga sekitar 13,99 dolar AS atau sekitar Rp 200.000.

    Terdapat 16 lagu dalam album tersebut, termasuk single telah rilis sebelumnya yaitu Holy (feat Chance the Rapper), Lonely (feat Benny Blanco), Anyone, Hold On, dan Peaches (feat Giveon dan Daniel Caesar).

    "Justice" tersebut juga menampilkan sejumlah kolaborator lain yaitu Khalid di lagu As I Am, Kid LAROI untuk Unstable, Dominic Fike untuk Die For You, BEAM untuk Love You Different, dan Burna Boy untuk Loved By You.

    Bersamaan dengan rilisnya album ini, Justin juga merilis video musik resmi untuk single Peaches yang turut menampilkan Giveon dan Daniel Caesar.

    Peaches merupakan trek nomor 12 dalam album “Justice”. Justin mendebutkan lagu ini saat tampil di Tiny Desk Concert NPR pada Rabu (17/03/2021).

    Video resmi Peaches disutradrai oleh Collin Tilley, yang menampilkan Justin bersama Giveon dan Daniel mengendarai mobil di tengah suasana malam yang penuh dengan lampu warna-warni.

    Lagu itu diawali dengan vokal Justin Bieber. Ia menyanyikan lirik lagu sambil duduk di dalam mobil, sebelum berpindah ke jendela dan kap belakang mobil.

    Mendekati pertengahan lagu, Daniel muncul dengan vokal lembutnya. Bintang R&B asal Kanada itu bernyanyi sambil tidur di atas atap mobil yang sedang berjalan.

    Sementara Giveon muncul tepat pada pertengahan lagu. Dia sesekali muncul dalam adegan menyetir mobil dan duduk di kap belakang mobil.

    Tak hanya dari dalam mobil, ketiga artis tersebut juga menyanyikan Peaches dari set lain berupa ruangan bernuansa peach dan ruangan warna-warni yang dihiasi lampu neon.

    Lihat video musik resmi Justin Bieber – Peaches berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT