Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2022

    Justin Bieber Rilis “I Feel Funny” Teaser Kolaborasi Bareng Don Toliver Berjudul “Honest”

    Kawula Muda, lagu "Honest" rencananya bakal dirilis akhir pekan ini.

    Penampilan Justin Bieber untuk video musik "I Feel Funny". (TWITTER)


    Justin Bieber tiba-tiba memberi kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis trek terbaru berjudul I Feel Funny. Lagu I Feel Funny dirilis pada 27 April 2022 dan disajikan bersamaan dengan video musik yang digarap oleh Cole Bennet.

    Tapi, rilisan terbaru dari Justin Bieber ini memang bukanlah single baru, karena memiliki durasi hanya sekitar 1,5 menit. I Feel Funny menjadi video teaser kolaborasi teranyar Justin Bieber dan Don Toliver yang bakal dirilis pekan ini.

    Uniknya, dalam lagu tersebut Justin tidak benar-benar bernyanyi, tetapi hanya bermain-main dengan verse dan melodi dalam balutan hip-hop minimalis.

    Di dalam video musiknya, Justin terlihat memakai balaclava berwarna oranye dan bersenang-senang seakan ia benar-benar merasa lucu, sama seperti judul lagunya.

    Tak hanya justin, kolaborator terbarunya Don Toliver juga muncul dalam video musik. Proses syuting video I Feel Funny memang dilakukan di antara proses syuting video untuk single kolaborasi Justin bersama Don Toliver yang berjudul Honest.

    Bahkan untuk video I Feel Funny itu dibuat hanya dengan menggunakan kamera ponsel. Memang I Feel Funny merupakan proyek iseng dari Justin dan Cole Bennet.

    Awalnya, Justin mengirim Cole lagu tersebut dan bertanya apakah mereka perlu membuat visual untuk lagu itu. Justin bahkan menjamin lagu itu akan duduk di posisi pertama.

    Sama seperti durasi musiknya, proses rekaman video klip I Feel Funny hanya memakan waktu selama 15 menit. Di dalam video musik yang diunggah di akun YouTube milik Lyrical Lemonade itu juga ditambahkan teks di sepanjang video yang menjelaskan pembuatan video.

    Sementara itu, single Honest yang menjadi kolaborasi terbarunya bareng Don Toliver rencananya akan dirilis pada Jumat (29/04/2022).

    Simak video musik I Feel Funny di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT