Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2022

    Justin Bieber Tunda Konser di Jakarta, Beliebers Bisa Refund Tiket

    GWS, Justin :(

    Konser 'Justin Bieber: Justice World Tour 2022' di Jakarta (INSTAGRAM/pkentertainment.id)

    Justin Bieber resmi menunda dua konser rangkaian tur Justice di Jakarta. Pengumuman tersebut diunggah lewat laman resmi promotor PK Entertainment dan Soundrhythm. 

    "Dengan pengumuman hari ini, kedua tanggal konser pada 2 November dan 3 November 2022 di Jakarta  secara resmi ditunda," tulis unggahan tersebut seperti dikutip Prambors pada Jumat (07/10/2022).




    Adapun para pemegang tiket dipersilakan untuk melakukan refund tiket lewat laman resmi konser tersebut (www.justinbieberihjakarta.com). Refund tersebut dapat dilakukan pada 7 hingga 20 Oktober 2022 mendatang.

    Beberapa hal yang perlu diingat oleh para pemegang tiket yakni seluruh data yang diisi pada pengajuan refund harus sama dengan data diri tiket konser. Nantinya, seluruh biaya refund juga akan langsung dikirim menuju kartu kredit maupun kartu debit yang pada awalnya digunakan untuk membayar tiket. 

    Kemudian, jumlah refund tiket tersebut adalah total harga tiket dan biaya pajak. Sementara itu, biaya admin tidak akan dikembalikan. 

    Mengingat konsert tersebut bersifat 'ditunda', maka para pemegang tiket juga dipersilakan untuk tidak melakukan refund. Nantinya, tiket tersebut secara otomatis diperbaharui dengan tiket konser Justin Bieber di Jakarta yang terbaru, Terkait tanggal konser tersebut, pihak manajemen pun tengah kembali merancang tanggal baru untuk konser Justin Bieber di Jakarta. 

    Sebelumnya, sebuah rilis penundaan konser telah diunggah oleh situs resmi justinbieberinjakarta.com pada Senin (03/10/2022). Namun, laman tersebut tidak dapat diakses selama beberapa waktu dan pengumuman tersebut hilang. 

    “Dikarenakan kondisi kesehatannya, Justin Bieber dan manajemennya dengan menyesal memutuskan untuk menunda pertunjukan di Jakarta,” tulis pengumuman tersebut seperti dikutip Prambors pada Senin (03/10/2022). 

    “Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, tetapi hal ini perlu dilakukan untuk memastikan kesejahteraan Justin Bieber,” tambah pengumuman tersebut. “Mari berdoa agar Justin Bieber dapat pulih secepatnya agar dapat tampil di hadapan para penggemar Indonesia.”

    PK Entertainment selaku pihak promotor juga telah mengumumkan bahwa Justin telah membatalkan konsernya di sembilan kota. Hal tersebut terkait kondisi kesehatan Justin yang belum memungkinkan untuk menyapa para penggemar.

    Ini adalah pembatalan ketiga yang dilakukan oleh Justin terkait tur dunianya tahun ini. Pada Juni 2022 lalu, ia juga membatalkan tur karena terkena Ramsay Hunt Syndrome. Hal itu mengakibatkan sebagian wajahnya lumpuh. 

    “Awal tahun ini, aku mengungkap perjuanganku melawan penyakit Sindrom Ramsay-Hunt, yang membuat wajahku lumpuh sebagian. Karena penyakit ini, aku tidak bisa melanjutkan konser di Amerika Utara sebagai bagian dari Justice Tour,” tulis Justin saat itu lewat media sosialnya. 

    Editor Team

    COMMENT