Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2020

    Kado Spesial untuk Penggemar di Hari Ulang Tahun, Britney Spears Rilis Single

    Hai Kawula Muda, ada yang comeback nih!

    Penyanyi Amerika, Britney Spears. (BILLBOARD)

    Tepat pada hari ulang tahunnya ke-39, Rabu (2/12/2020) waktu Amerika, Britney Spears memberikan kejutan kepada penggemar dengan merilis sebuah single berjudul Swimming in the Stars. 

    Swimming in the Stars merupakan lagu yang seharusnya dibuat saat Britney Spears menggarap album kesembilannya pada 2016, “Glory”.

    Namun, entah kenapa lagu itu tak masuk dalam versi album ataupun pada versi deluxe, dan baru dirilis pada 2020 melalui versi vinil.

    Lagu yang sudah bisa di pre-order hingga 15 Januari 2021 tersebut juga tersedia di laman YouTube milik Britney Spears dalam versi video visualizer.

    Comeback setelah 4 tahun vakum

    Swimming in the Stars adalah lagu pertama yang dibuat Britney Spears dalam empat tahun terakhir. Setelah merilis “Glory”, Britney memang disibukkan dengan pertunjukkan residensinya di Las Vegas, yang membuat sang penyanyi vakum memproduksi karya baru.

    Lagu ini ditulis oleh Matthew Koma, suami dari penyanyi Hillary Duff, bersama Dan Book, serta Alexei Misoul.

    Sebelumnya, pada 2015, Matthew mengutarakan kalau dirinya tengah terlibat dalam sebuah proyek bersama Britney Spears, walau kemudian tak muncul dalam album “Glory” versi awal.

    Kini, dengan dirilisnya Swimming in the Stars, sepertinya Matthew sudah bisa kembali mengumumkan bahwa lagunya dengan Britney Spears benar-benar sudah bisa diakses oleh penggemar penyanyi dengan hit Baby One More Time itu. 

    Hal itu telah Matthew lakukan lewat unggahan terbaru di Instagramnya.

    “Bikin lagu dengan Britney Spears dan telah rilis hari ini. Saya versi 14 tahun yang penuh semangat melihat cewek menari Baby One More Time di Sport Night bersama James Del,” tulis Matthew, Kamis (3/12/2020).

    Unggahan itu pun dibalas Britney Spears dengan menuliskan, “Terima kasih banyak untuk semuanya.”

    Happy birthday and welcome back, Britney!

    Editor Team

    COMMENT