Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 16 2022

    Kai EXO dan Huening Kai TXT Positif Covid-19, Seluruh Jadwal Ditunda!

    Semoga Kai dan Huening Kai lekas sehat kembali ya, Kawula Muda!

    Kai EXO dan Huening Kai TXT terkonfirmasi positif Covid-19. (TWITTER)


    Bertambah lagi idol K-Pop yang dinyatakan positif Covid-19! Pada Selasa (15/03/2022), SM Entertainment mengumumkan bahwa Kai EXO positif Covid-19.

    “Halo, ini SM Entertainment. Kai EXO terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (14/03/2022),” tulis pernyataan agensi.

    SM Entertainment juga mengatakan bahwa Kai telah mendapatkan dosis kedua vaksin Covid-19 dan saat ini tengah menjalani karantina mandiri di rumahnya.

    Karena kondisinya tersebut, pihak agensi memutuskan untuk menunda seluruh jadwal Kai hingga idol K-Pop itu pulih kembali.

    “Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman karantina yang telah ditetapkan oleh dinas kesehatan dan melakukan yang terbaik fokus pada pemulihannya,” ungkap agensi.

    KAI EXOKai, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

     

    Selain Kai EXO, sebelumnya SM Entertainment juga telah mengumumkan sejumlah artisnya yang terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu Irene, Joy, dan Yeri dari Red Velvet.

    Tidak hanya SM Entertainment, kemarin pihak Big Hit Music juga melaporkan melalui Weverse bahwa maknae TXT yaitu Hueing Kai dinyatakan positif Covid-19.

    “Halo, ini Big Hit Music. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kesehatan anggota TOMORROW X TOGETHER, Huening Kai. Ia menunjukkan gejala seperti flu dan menjadi tes PCR pada Senin (14/03/2022) Huening Kai kemudian dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (15/03/2022),” ungkap pihak agensi.

    “Hueing Kai saat ini tidak mengalami gejala berat kecuali sakit tenggorokan. Ia dirawat di rumah sekaligus menjalani karantina mandiri,” lanjut mereka.

    Selain Huening Kai, tiga hari lalu Soobin juga dinyatakan positif Covid-19. Karena kedua member TXT telah dinyatakan positif, Yeonjun, Beomgyu, dan Taehyun yang juga telah menjalani tes dan hasilnya negatif langsung melakukan isolasi mandiri.

    “Seluruh member TXT langsung menjalani isolasi mandiri sejak menjalai tes rapid antigen pada Kamis (10/03/2022). Yeonjun, Beomgyu, dan Taehyun akan dipantau kesehatannya dengan baik,” ujar agensi.

    Editor Team

    COMMENT