Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2022

    Kalahkan Justin Bieber, BTS Jadi Artis Paling Banyak Ditonton Sepanjang Sejarah YouTube

    Kawula Muda, video BTS telah mencapai miliaran view di YouTube.

    BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

    BTS kembali menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam sejarah YouTube! Pada 13 Agustus 2022, BTS dinobatkan sebagai artis yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah YouTube.

    Video BTS di semua kanal resmi mereka telah mengumpulkan lebih dari 26,737 miliar views. Jumlah ini mencakup semua video musik dan video dance practice mereka yang diunggah ke kanal YouTube.

    Grup yang beranggotakan RM, Jimin, J-Hope, Suga, Jin, V, dan Jungkook ini berhasil mengalahkan Justin Bieber yang menempati peringkat ke-2.

    Semua video Justin Bieber yang diunggah ke kanal YouTube resminya telah mendapatkan total penayangan hingga 26,732 miliar views.

    Di bawah Justin Bieber terdapat nama Ed Sheeran yang menempati peringkat ke-3. Total video Ed Sheeran mendapatkan views hingga 26,169 miliar.

    Di peringkat keempat hingga sepuluh ada nama Bad Bunny, Taylor Swift, Katy Perry, Shakira, Ozuna, Eminem, dan juga Ariana Grande.

    Dari daftar 10 besar tersebut, BTS menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk.

    BTSPenampilan BTS untuk acara "Proof" Live di YouTube. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

     

    Hingga saat ini, video dari BTS yang paling banyak ditonton adalah video musik mereka yang berjudul Boy With Luv, Dynamite, dan DNA.

    Ketiga video musik tersebut memiliki lebih dari 1,4 miliar views di YouTube.

    Saat ini, BTS tengah menjalani aktivitas solo masing-masing. J-Hope menjadi member pertama BTS yang melakukan debut solo dengan merilis album “Jack In The Box”.

    Jungkook juga melakukan kolaborasi dengan musisi Charlie Puth dalam single berjudul Left and Right yang langsung meledak di pasaran.

    Baru-baru ini, keempat member BTS yaitu Jungkook, Jimin, V, dan Jin juga melakukan kolaborasi bersama Benny Blanco dan Snoop Dogg di lagu berjudul Bad Decisions.

    Congratulations, BTS!

    Editor Team

    COMMENT