Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2021

    Kalahkan Ratusan Kandidat Lainnya, Sheila Anandara Terpilih Menjadi Vokalis Baru Ecoutez

    Hai Kawula Muda, Ecoutez punya vokalis baru!

    Ecoutez memperkenalkan vokalis terbaru mereka, Sheila Anandara. (INSTAGRAM/ECOUTEZ)

    Setelah melakukan audisi pada 300 kandidat vokalis baru sejak awal maret 2021, band Ecoutez akhirnya berhasil memilih salah satu di antara mereka sebagai pemenangnya.

    Sebelumnya, band yang telah berdiri sejak 2005 itu menyaring 300 peserta tersebut menjadi 9 besar. Kesembilan kandidat pun diadu dengan melakukan jamming melalui live streaming

    Selain bernyanyi, 9 besar yang terpilih juga diinterview untuk menentukan minat dan keseriusan mereka terhadap Ecoutez.

    Hasilnya, terpilihlah 3 besar yang malam finalnya juga diadakan secara online streaming melalui Loket.com pada Sabtu (12/6/2021).

    ECOUTEZBand Ecoutez mencari vokalis baru. (AUDISIECOUTEZ.COM)

     Selain melalui streaming, pemilihan juga dilakukan secara offline dengan cara menonton langsung di salah satu hotel di Jakarta. Untuk mematuhi protokol kesehatan, penonton yang hadir sangat dibatasi.

    Hingga akhirnya, band Pop Jazz asal Jakarta yang dikenal dengan hits Simpan Saja, Percayalah, dan Are You Really the One, memilih Sheila Anandara sebagai vokalis baru mereka.

    Kabar gembira itu pun mereka umumkan lewat akun-akun media sosial Ecoutez, baik di Instagram ataupun Twittter.

    “Say hello to our new Vokalist! Sheila Anandara,” tulis Ecoutez, Senin (14/6/2021).

    Dalam unggahan terbaru di akun Instagram Ecoutez, dituliskan kalau dipilihnya Sheila Anandara dikarenakan unsur karakter vokal yang unik dan cocok dengan karakter lagu yang sudah ada.

    Sehingga itu dianggap sebagai pemicu para personel untuk membuat lagu yang bisa memadukan karakter vokalnya dengan aransemen musik yang ada.

    Sheila Andara yang berhasil mengalahkan ratusan pendaftar, kini resmi menjadi vokalis Ecoutez yang baru menggantikan posisi Andrea Lee

    Tak ingin melewatkan momen spesial, Andrea Lee (vokalis kedua) dan Delia Septianti (vokalis pertama) ternyata ikut hadir di malam final 3 besar.

    Kehadiran keduanya adalah bentuk dari dukungan dan penghargaan untuk para personel yang ada maupun yang sudah keluar sebagai bagian dari keluarga Ecoutez.

    Selamat ya Sheila, welcome to the club!

    Editor Team

    COMMENT