Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 27 2022

    Kanye West Berikan Penampilan Kejutan di BET Awards 2022, Tetap Sindir Kim Kardashian!

    Kawula Muda, Kanye menyelipkan sindiran untuk mantan istrinya saat pidato di acara tersebut.

    Kanye West, musisi Amerika Serikat. (TWITTER)


    Kanye West memberikan penampilan mengejutkan di BET Awards 2022 pada Minggu (26/06/2022) saat mempersembahkan Sean "Diddy" Combs alias P Diddy yang mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Awards.

    Bukan Kanye namanya jika ia tidak menjadi sorotan untuk dirinya sendiri dalam acara tersebut. Kanye muncul dengan pakaian serba hitam, mengenakan topeng yang menutupi wajahnya, dan hoodie untuk menutupi bagian kepalanya.

    Rapper All of the Lights itu juga melengkapi penampilannya dengan sarung tangan dan kacamata hitam.

    Ia lalu mulai berbicara bagaimana Diddy telah banyak memberikannya pelajaran dan menjadi inspirasi di sepanjang karier bermusiknya.

    "Bagaimana kita memahkotai raja kita? Bagaimana kita menghargai raja kita?" kata Kanye mengawali pidatonya.

    Dalam pidatonya yang panjang, Kanye juga menyinggung soal perceraiannya dengan Kim Kardashian. Dia menyebutkan bagaimana dia pergi ke Diddy untuk mendapatkan nasihat tentang banyak hal, mulai tentang hidup hingga pilihan istri.

    "Saya pergi ke (Diddy) untuk meminta nasihat sampai hari ini. Dia menginspirasi begitu banyak pilihan saya. Begitu banyak pilihan hidup saya. Pilihan istri saya. Dan inilah kami - terima kasih untuk itu, Puff," kata Kanye.

    Kanye kemudian tertawa setelah membuat lelucon dan penonton terlihat tertawa. Kanye dinilai telah melempar ejekan terhadap mantan istrinya tersebut. Atas aksinya ini, nama Kanye West sempat menduduki jajaran trending topic Twitter.

    Sementara itu, selama pidatonya, Kanye juga mengucapkan terima kasih kepada Diddy karena telah menjadi inspirasinya.

    "Pria ini telah selamat dari banyak hal dan mendobrak banyak pintu sehingga kita bisa berada di sini hari ini," kata Kanye.

    "Dia mendobrak begitu banyak pintu tentang kelas, selera, budaya, barang curian. Puff, jika aku tidak pernah memberitahumu... aku mencintaimu," tambahnya lagi.

     

    Editor Team

    COMMENT