Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2022

    Kanye West Harap ‘Donda 2’ Dapat Mengiringi Momen Kelahiran sampai Kematian

    Seharusnya, nih, ya Donda 2 bisa diputar untuk pemakaman, persalinan, kelulusan, sampai pernikahan! Wow!

    Rapper-Kanye West. (GettyImages/Johnny Nunes)

    Salah satu produser album terbaru Kanye West (‘Donda 2’), Digital Nas, mengatakan sang rapper berharap album tersebut dapat diputar di momen-momen penting hidup.

    Sebelumnya, pada wawancara dengan Rolling Stone, Nas menyebut Kanye ingin lagu-lagu tersebut terdengar lebih mendalam dengan produksi yang lebih sederhana. 


    Kanye WestKanye West umumkan album terbarunya akan hadir pada 22 Februari mendatang (INSTAGRAM/KANYEWEST)

     

    “Mengenai arahan album baru, ia (Kanye) mengatakan: ‘Jika tidak dapat diputar di pemakaman, kelahiran, kelulusan, (atau) dan pernikahan, itu bukanlah tujuan album tersebut’,” tutur Digital Nas. 

    Ia bersama empat produser lainnya yakni Mike Dean, DJ Premier, DJ Khaled, dan Kanye West yang menjadi sosok kunci album tersebut. 

    “Kami belajar banyak dari ‘Donda 1’. Kami belajar apa kekurangan dan kelebihannya. Jadi kami mengambil semuanya dari yang pertama,” tambah produser ‘Donda 2’ tersebut.

    Sementara itu, album tersebut diyakini akan menghadirkan banyak kolaborator. Hal itu dikarenakan Kanye terlihat di studio dengan beberapa musisi yang berbeda seperti Post Malone, Robin Pecknold dari Fleet Foxes, Scarface, hingga Blueface.

    Kanye sudah mulai menggarap ‘Donda 2’ sejak awal Januari lalu, beberapa bulan setelah rilisnya ‘Donda 1’. Album tersebut juga menggunakan nama mendiang ibu Kanye, Donda. 

    Pada album sebelumnya, ‘Donda 1’ juga berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia seperti Jay-Z, Playboi Carti, Lil Baby, dan The Weeknd. 

    Kawula Muda yang udah gak sabar mendengar lagu-lagunya, sabar dulu ya! Pasalnya, ‘Donda 2’ dijadwalkan akan dirilis 22 Februari 2022 mendatang!  

    Editor Team

    COMMENT