Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2022

    Kanye West Putar Suara Kim Kardashian, Kamala Harris serta Usik Pete Davidson di Perilisan "Donda 2"

    Kawula Muda, banyak fakta menarik seputar acara listening party dari "Donda 2"!

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER/POP CRAVE)

    Kanye West sepertinya memang belum bisa move on dari mantan istrinya, Kim Kardashian. Di mana saja dia berada nama Kim Kardashian akan selalu ada. Seperti dalam acara listening party dari album terbarunya "Donda 2" yang digelar beberapa waktu lalu, lagi-lagi rapper berusia 44 tahun menyinggung sosok Kim.

    Melansir dari The Sun, saat Kanye menyanyikan lagu yang berjudul Sci-Fi, terdengar suara Kim Kardashian. Rekaman suara Kim Kardashian berasal dari penampilan Kim saat hadir 

    "Saya menikah dengan rapper terbaik sepanjang masa. Tidak hanya itu, dia adalah orang kulit hitam terkaya di Amerika. Seorang jenis yang berbakat dan sah memberi saya empat anak yang luar biasa."

    Namun, Kanye hanya memotong bagian itu saja dan mengabaikan kata-kata selanjutnya. Padahal saat itu Kim bercanda dan mengatakan bahwa sebenarnya alasan dia bercerai dari suami yang dinikahinya selama tujuh tahun adaalah karena  kepribadiannya.

    Saat rekaman suara Kim itu diputar dalam acara tersebut seluruh stadion dalam keadaan gelap gulita dan di bagian tengah panggung terdapat sebuah rumah yang terbakar serta dikelilingi air. Rumah itu merujuk pada kediaman Kanye West saat masih kecil yang berada di Chicago.

    KANYE WESTKanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER)

     

    Tak hanya itu, penyanyi yang telah mengubah namanya menjadi Ye itu juga menampilkan audio dari potongan video yang pernah diunggah oleh Wakil Presiden Kamala Harris saat menelpon pasangannya, Joe Biden. Dalam video yang dibagikan oleh Kamala Harris di Twitter pada 7 November 2022 itu, dia sempat memberikan ucapan selamat pada Biden atas kemenangan mereka.

    "We did it. We did it, Joe. You're going to be the next president of the United States," ucap Kamala Harris.

    Potongan audio itu ditampilkan oleh Kanye untuk lagu berjudul Louis Bag yang dibawakan oleh rapper Jack Harlow. Tidak jelas mengapa Kanye memilih untuk menampilkan potongan video itu.

    Tetapi, banyak yang menduga bahwa Kanye melakukan itu untuk mengejek Demokrat, partai yang dulu seringkali ia kritik. Pada 2020, Kanye sempat mencalonkan diri sebagai presiden dan menjadi pendukung Presiden Donald Trump.

    Seakan tidak cukup dengan mengusik mantan istrinya dan Kamala Harris, Kanye juga tidak melewatkan kesempatan untuk menyindir pacar baru Kim Kardashian, Pete Davidson.

    Dalam lagu berjudul Eazy, Kanye menyanyikan bait lirik berbunyi,"God save me from that crash/ just so I can beat a Pete Davidson's a**."

    Fans yang menonton secara online langsung memberikan beragam reaksi atas konten yang disuguhkan oleh Kanye dalam acara peluncuran album "Donda 2". 

    Perilisan album terbaru Kanye itu berlangsung di Loandepot Park, Miami dan sempat tertunda selama lebih dari dua jam. Acara tersebut juga diramaikan oleh sejumlah selebritas termasuk rekan-rekan musisi seperti The Game, MIgos, Jack Harlow, Da Baby, Alicia Keys, Playboi Carti, dan banyak lagi lainnya.

    Untuk album "Donda 2", Kanye memilih tidak bekerja sama dengan platform layanan streaming yang sudah ada seperti Spotify, iTunes, bahkan YouTube. Album "Donda 2" hanya dapat didengar melalui layanan pemutar lagu milik Kanye yang disebut Stem Player.

    Editor Team

    COMMENT