Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2021

    Karol G dan Tiësto Rilis “Don’t Be Shy”, Lagu Klub Summer yang Catchy Banget, Ini Liriknya

    Kawula Muda, ini menjadi lagu berbahasa Inggris pertama yang dinyanyikan oleh Karol G.

    Tiesto dan Karol G rilis single baru "Don't Be Shy". (TWITTER)

    DJ senior asal belanda, Tiësto, telah menggandeng Karol G untuk single terbarunya berjudul Don’t be Shy yang rilis pada Jumat (13/08/2021).

    Lagu summer bernuansa klub yang terdengar sangat catchy dan easygoing ini hadir bersama visual sinematik yang diunggah melalui akun YouTube Tiësto.

    Klip yang disutradarai oleh Christian Breslauer tersebut dibintangi oleh Blake Webber, komedian sekaligus influencer media sosial asal Amerika Serikat, yang berperan sebagai petugas kebersihan di sebuah museum.

    Saat hendak melaksanakan tugasnya sambil memainkan musik, tiba-tiba semua lukisan di museum tersebut bergerak dan menjadi hidup, termasuk lukisan yang menampilkan Karol G dengan kostum primitifnya.

    Ruang arsip museum yang tadinya tenang pun berubah menjadi ruang pesta, dengan adegan yang berganti-ganti setiap bait lagu. Di akhir video, Blake terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa pesta tersebut hanyalah mimpi.

    KAROL GPenyanyi Kolombia, Karol G. (INSTAGRAM/KAROL G)

     

    Don’t Be Shy menandai proyek pertama Tiësto bersama dengan artis Latin. Proses kolaborasi ini ternyata berawal dari sesuatu yang tidak disengaja, karena sebenarnya lagu ini dibuat untuk vokal pria.

    “Aku selalu menyukai suaranya (Karol G) dan aku ingin bekerja dengan beberapa artis yang berbeda. Kami hanya mengirimkan dia lagu untuk mengetahui bagaimana pendapatnya soal itu,” kata DJ sekaligus produser berusia 52 tahun itu dalam wawancaranya bersama Zane Lowe di Apple Music 1 baru-baru ini.

    “Karol G sebenarnya ingin bernyanyi dalam Bahasa Inggris dan dia sudah menyampaikan itu… Vokal aslinya, sebenarnya itu untuk vokal pria, kan? Seperti tiga atau empat. Jadi tingginya (hampir) sama, tapi pitch-nya cukup tinggi. Jadi (awalnya) itu tidak terdengar bagus,” lanjutnya.

    “Tapi begitu dia merekam vokalnya, itu terdengar luar biasa. Suaranya membuat perbedaan yang signifikan. Jika kalian mendengar demo aslinya versus Karol G, perbedaannya jadi seperti sekitar 60%,” ungkap pria yang dijuluki sebagai ‘Godfather of EDM’ itu.

    Lagu ini merupakan pertama kalinya bagi Karol G bernyanyi sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Sejak mengawali kariernya di dunia musik sebagai kontestan The X Factor Kolombia, ia selalu bernyanyi menggunakan bahasa Spanyol.

    Karena mengidolakan Tiësto dan keinginannya yang besar untuk bisa untuk berkerja sama, ia akhirnya menantang dirinya sendiri untuk mengeksekusi Don’t Be Shy dalam bahasa Inggris.

    “Aku memberitahu timku, ‘Hei, aku benar-benar ingin bekerja sama dengan Tiësto’. Kemudian timku membalas pesanku, ‘Dia juga berpikir tentangmu untuk melakukan sesuatu dan dia sudah mengirim lagu’,” tutur Karol G dalam wawancara yang sama.

    “Jadi, dia mengirimiku sebuah lagu dan itu gila karena lagu itu sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Ini pertama kalinya aku senang melakukan hal semacam itu. Ini pertama kalinya aku suka menyanyi dalam bahasa Inggris. aku senang punya kesempatan untuk bekerja bersama Tiësto,” kata pemenang Grammy Latin itu menambahkan.

    Dengan kolaborasi baru ini, Tiësto berharap dapat mengikuti kesuksesan single sebelumnya The Business, rilis perdananya sejak bergabung dengan Atlantic Record tahun lalu.

    Don’t Be Shy dan The Business akan menjadi bagian dari album baru Tiësto yang akan datang, mengikuti album studio keenamnya “The London Sessions” (2020). Album yang belum diketahui judulnya itu sebenarnya akan dirilis tahun ini. Namun, karena ide baru yang terus bergulir, Tiësto memperkirakan album tersebut baru bisa keluar tahun depan.

    Lihat video musik terbaru Tiësto dan Karol GDon’t Be Shy berikut ini:

    Simak juga liriknya di bawah ini:

    Verse:

    People say

    I’m not gonna change

    not gonna change

    I know that you like that  

    you know where my mind’s at

    can’t be tamed  

    I’m not gonna play

    not gonna play

    oh no I ain’t like that 

    fuck ‘em i’m a wild cat

    Chorus:

    baby break my heart

    give me all you got

    don’t ask why why why

    don’t be shy shy shy

    is it love or lust

    i can’t get enough

    don’t ask why why why

    don’t be shy shy shy

    Post:

    la la la la la

    la la la la la

    la la la la la

    Ta da da da da

    la la la la la

    la la la la la

    la la la la la

    Ta da da da da

    Bridge:

    show yourself beautiful 

    wanna get emotional oh-oh-oh

    mmmm

    follow me, easy now 

    we could work a miracle 

    oh-oh-oh

    Editor Team

    COMMENT