Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 05 2022

    Karol G Ungkap Hampir Lakukan Remix Bareng BLACKPINK untuk Salah Satu Lagunya

    Kawula Muda, sayang kolaborasinya gagal!

    Penyanyi Kolombia, Karol G. (INSTAGRAM/KAROL G)

    Penyanyi asal Kolombia Karol G sempat mengungkap sebuah fakta menarik bahwa dirinya hampir saja lakukan kolaborasi dengan girlgroup K-Pop, BLACKPINK.

    Fakta ini diungkap oleh Karol G saat dia melakukan wawancara dengan MTV. Dalam wawancaranya, Karol G mengungkap bahwa ketika sebuah outlet media meminta dia untuk memilih lagu dari artis yang ingin dia ajak berkolaborasi, dia memilih lagu How You Like That yang dibawakan oleh BLACKPINK.

    Karol G mengatakan bahwa dia sebenarnya berencana melakukan kolaborasi dengan BLACKPINK untuk melakukan remix dari lagu Tusa yang dirilis pada 2019 lalu. Sayang, kolaborasi tersebut gagal dilakukan karena adanya pandemi Covid-19 dan dia akhirnya bekerja sama dengan Nicki Minaj untuk lagu tersebut.

    “Saya harus menceritakan sebuah cerita pendek. Ketika saya meluncurkan ‘Tusa’ dengan Nicki Minaj, dalam pikiran saya, saya memiliki remix yang belum pernah kami coba,” katanya.

    “Jika saya akan melakukan remix, saya akan melakukannya dengan BLACKPINK. Kami tidak pernah mencoba hal itu karena Covid,” lanjutnya.

    Meskipun dia kehilangan kesempatan untuk berkolaborasi dengan BLACKPINK, Karol mengatakan dia masih ingin bekerja sama dengan girlgroup K-Pop, terutama Lisa BLACKPINK.

    “Saya akan senang, cinta, sangat senang bekerja dengan Lisa BLACKPINK,” ungkap Karol G.

    Pelantun MAMIII itu saat ini tengah bersiap untuk melakukan tur pada September mendatang.

    Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan tengah bersiap untuk merilis musik baru di tahun ini. Menurut sejumlah laporan, grup yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose itu berencana untuk merilis album baru di akhir tahun.

    YG Entertainment telah memberikan klarifikasi bahwa sementara BLACKPINK memang tengah dalam persiapan untuk melakukan comeback, hanya saja untuk tanggal rilis belum ditetapkan secara resmi.

    Editor Team

    COMMENT