Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2022

    Kata Promotor Indonesia Tentang Konser Justice World Tour Justin Bieber yang Ditunda

    GWS Justin :(

    Justice World Tour Indonesia (justinbieberinjakarta.com)


    Justin Bieber baru saja memberi pengumuman mengejutkan terkait penundaan konserJustice World Tour di beberapa negara. Penundaan tersebut pun dilakukan dengan alasan kesehatan. 

    Lantas, bagaimana dengan nasib konser Justin Bieber di Indonesia?

    So far masih on schedule sih, yang gak jadi South America Tour-nya,” demikian konfirmasi dari pihak promotor saat ditanyakan oleh Prambors pada Rabu (07/09/2022). 

    Hal serupa pun diumumkan oleh AEG Presents Asia mengutip unggahan pada akun sosial medianya. 

    “Beliebers di Asia, kami menyadari bahwa Justin Bieber telah memutuskan untuk beristirahat dari tur dan berharap Justin cepat pulih dan (kami) mengagumi keputusannya untuk mengutamakan keputusannya,” terang pihak AEG Presents Asia mengutip unggahan terbarunya para Rabu (07/09/2022).


    Kemudian, terkait dengan kepastian tur di Indonesia, pihak promotor pun menjelaskan rangkaian tur di Asia akan tetap berjalan. “Pemahaman kami adalah tur Asia akan tetap dilanjutkan sesuai jadwal,” tambahnya. 

    Sebelumnya, Justin memang mengumumkan akan melakukan ‘penundaan’ kepada jadwal konser tur dunianya yang bertajuk Justice World Tour. Hal tersebut pun diumumkan lewat akun media sosial resmi Justin Bieber. 

    “Saya akan beristirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya membutuhkan waktu istirahat untuk menjadi lebih baik,” tulis Justin pada Selasa (06/09/2022) malam. 

    Ia pun menceritakan pengalamannya pada konser di Rock in Rio, Brazil. “Setelah turun dari panggung, saya merasa begitu lelah dan sadar perlu untuk memprioritaskan kesehatan,” tambah musisi “Hold On” tersebut. 

    Pada Juni lalu, Justin yang kelelahan juga sempat mengalami Ramsay Hunt Syndrom. Hal itu membuat separuh wajahnya lumpuh sehingga turut membatalkan beberapa jadwal konser. 

    Editor Team

    COMMENT