Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2022

    Katy Perry Main di Film “Melody”, Ceritanya Singgung Pertengkaran dengan Taylor Swift?

    Kawula Muda, masih ingat enggak pertengkaran mereka berdua?

    Katy Perry, penyanyi Amerika Serikat. (TWITTER/KATY PERRY)

    Katy Perry dikabarkan akan menjadi bintang utama untuk film animasi musikal berjudul Melody. Dalam film yang disutradarai dan diproduseri oleh Jeremy Zag ini Katy akan memerankan tokoh bernama Melody.

    Melalui akun media sosialnya, Katy sempat membagikan gambaran tokoh Melody yang tampil dengan rambut berwarna pink, bisa bermain gitar, serta sangat mencintai musik.

    Dalam cerita, Melody adalah sosok yang baik hati sekaligus pemalu. Ia selalu merasa tidak yakin dan percaya diri dengan kemampuan bernyanyinya. Tapi, ia harus melawan rencana jahat dari seorang ratu pop bernama Rose Stellar. Diceritakan Rose adalah sosok pencemburu dan selalu berusaha untuk menjatuhkan Melody.

    Sinopsis film ini pun langsung mendapatkan tanggapan beragam dari para penggemar. Pasalnya, mereka langsung teringat dengan pertengkaran yang pernah terjadi antara Katy Perry dan diva pop lainnya yaitu Taylor Swift.

    Sebagian fans menduga sosok Rose Stellar digambarkan mirip dengan Taylor Swift. Namun, ini hanya dugaan dari penggemar ya. Pada 2013 lalu, keduanya memang pernah dikabarkan terlibat aksi saling sindir melalui lagu mereka. Saat itu, Taylor Swift merilis lagu Bad Blood dari album “1989” sedangkan Katy Perry meluncurkan lagu Swish Swish dari album “Witness”.

    Tapi, pada 2019 lalu Taylor dan Katy dikabarkan telah berbaikan lewat video musik You Need to Calm Down. Di video musik tersebut Katy Perry bersama sejumlah selebritas lain tampil sebagai bintang tamu.

    Jelang akhir video, Katy yang tampil dalam balutan kostum berbentuk burger tampak tersenyum dan menari bersama Taylor Swift yang mengenakan kostum kentang goreng.

    Sementara itu, film animasi Melody akan mengambil latar belakang kota New York serta menghadirkan sejumlah karya musik yang ditulis sendiri oleh Katy.

    Sayang, hingga kini masih belum ada jadwal pasti untuk perilisan film Melody yang dibintangi Katy Perry ini.

    Editor Team

    COMMENT