Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2020

    Katy Perry Rilis Video Musik “Not The End of The World”, Ini Pujian dari Taylor Swift

    Kawula Muda, senang ya lihat persahabatan Taylor dan Katy.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Pery. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Katy Perry baru saja merilis video musik resmi untuk single Not The End of The World pada Senin (21/12/2020). Lagu tersebut merupakan bagian dari album “Smile” yang dirilis pada Agustus 2020.

    Mengusung tema alien, Katy Perry memberi kepercayaan penuh kepada Zooey Deschanel untuk membintangi video musiknya. Zooey merupakan aktris asal Amerika Serikat yang dianggap memiliki kemiripan fisik dengan Katy Perry.

    Klip musik dimulai dengan adegan di mana Zooey sedang duduk di bangku taman sambil membaca koran dengan headline It’s  Not The End of The World. Di tempat lain, sekumpulan alien dengan misi menyelamatkan bumi dari kehancuran berniat menculik Katy Perry untuk membantu misi mereka.

    Namun tanpa disadari, para alien tersebut ternyata salah menculik orang karena tidak bisa membedakan antara Zooey dan Katy.

    Zooey yang terlanjur diculik merasa kebingungan dan berusaha membaur dengan para alien. Lalu tanpa sengaja membantu misi mereka menyelamatkan bumi.

    Beberapa waktu setelah video musik ini dirilis, berbagai macam reaksi pun muncul, salah satunya dari Taylor Swift.

    Melalui media sosialnya, penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-31 itu ikut buka suara dengan memberikan pujian terhadap video Katy. Ia menyebut video tersebut sebagai karya yang “jenius”.

    “Ini genius,” tulis Taylor membalas unggahan Katy di Twitter disertai animasi GIF yang menampilkan Zooey Deschanel.

    Komentar ini sekali lagi menunjukkan keakuran hubungan Taylor dan Katy setelah perselisihan antara keduanya beberapa tahun lalu.

    Pada 2014, mereka terlibat perang dingin dan saling sindir usai Taylor Swift merilis lagu Bad Blood. Lagu itu dianggap merupakan sindiran bagi Katy tentang hubungan cinta segitiga yang melibatkan John Mayer.

     Keduanya memutuskan untuk move on dan membangun kembali persahabatan mereka pada 2018.

    Editor Team

    COMMENT