Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 22 2021

    Kece Parah! Afgan dan Jackson Wang Tampil Seksi dalam MV Lagu Kolaborasi Terbaru “M.I.A”

    Kawula Muda, Jackson Wang merasa kagum dengan sosok Afgan yang dinilainya sangat seksi!

    Afgan berkolaborasi dengan idol K-Pop, Jackson Wang yang merupakan salah satu member GOT7. (INSTAGRAM/AFGAN)

    Solois beken Indonesia, Afgan, akhirnya secara resmi merilis MV lagu terbaru hasil kolaborasinya bersama dengan idol K-Pop Jackson Wang yang berjudul M.I.A, pada Jumat (19/03/2021).

    Kedua penyanyi tersebut sebelumnya sempat memberikan kejutan kepada para penggemar dengan mengumumkan akan merilis lagu kolaborasi.

    Dalam unggahannya di Instagram, Afgan sempat menceritakan bahwa sebenarnya kolaborasinya dengan salah satu member boygroup K-Pop, GOT7, tersebut telah dilakukan sejak tahun lalu. Namun, karena adanya pandemi Covid-19, proyek kolaborasi tersebut terpaksa ditunda.

    Setelah menunggu beberapa lama, proyek kolaborasi penyanyi Indonesia dan Korea itu akhirnya dirilis juga. Lagu berjudul M.I.A diunggah melalui akun YouTube Afgan dalam bentuk audio dan video musik.

    Dalam MV M.I.A, Afgan dan Jackson tampak kompak tampil seksi dan memancarkan aura berbeda. Dengan nuansa merah, hitam, dan silver, keseksian dua penyanyi muda tersebut terlihat dengan jelas, terutama Afgan yang berani tampil berbeda untuk video musik ini.

    Bahkan dalam siaran langsung Instagram Afgan pada 20 Maret 2021, Jackson sempat memuji keseksian Afgan saat melakukan adegan memainkan leher.

    “Pertama-tama, aku sangat suka lagu ini. Terima kasih untuk mengundangku ikut andil dalam kolaborasi ini. Musik videonya sangat luar biasa. Kamu tahu, kamu mengagetkanku di video musik saat kamu melakukan ini (adegan memainkan leher). Kamu terlalu seksi bro! Kamu tidak boleh terlalu seksi di situ!” ujar Jackson.

    Mendapat pujian dari Jackson, Afgan pun membalasnya dengan mengatakan, “Aku harus seksi karena kamu bakal ada di video itu.” 

    Untuk pembuatan MV tersebut, keduanya ternyata tidak melakukan proses syuting bersama-sama dan terpaksa dilakukan secara terpisah karena adanya pandemi Covid-19. Walaupun begitu, keduanya berharap mereka dapat bertemu dan melakukan penampilan bersama secara langsung.

    Apalagi Afgan sempat mengaku bahwa dia sangat mengidolakan sosok Jackson. Kolaborasi kali ini seakan mimpi menjadi kenyataan.

    Single M.I.A merupakan salah satu langkah terobosan global Afgan bersama EMPIRE, label asal Amerika Serikat yang bekerja sama dengan Trinity Optima Production.

    Baru beberapa hari dirilis, video musik M.I.A telah menduduki posisi ke-9 trending YouTube dan ditonton lebih dari 1,3 juta views. Buat kalian yang belum nonton MV terbaru dari kolaborasi Afgan dan Jackson Wang, simak di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT