Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 27 2022

    Kehlani Rilis Lagu “Little Story” dari Album “Blue Water Road”, Tampilkan Sang Anak sebagai Cameo

    Kawula Muda, putri Kehlani, Adeya Nomi, yang baru berusia 2 tahun juga turut tampil dalam video musiknya.

    Penyanyi Amerika, Kehlani. (TWITTER/KEHLANI)

    Kehlani akhirnya kembali merilis single baru, Little Story, pada Jumat (25/02/2022). Diproduksi oleh Pop & Oak’s Pop Wansel, Some Randoms, dan Wes Singerman, single ini menyajikan vokal khas sang bintang R&B dengan iringan gitar elektrik dan permainan biola yang menenangkan.

    Lagu ini hadir bersama dengan visual sinematik bernuansa hitam putih yang diunggah di YouTube. Klip yang disutradarai oleh Kehlani bersama Alexandra Thurmond tersebut menampilkan putri Kehlani, Adeya Nomi, yang baru berusia 2 tahun sebagai cameo. Pasangan ibu dan anak itu tampil manis dengan bermain air bersama di akhir video.


    Little Story merupakan single kedua yang akan menjadi bagian dari album baru Kehlani, “Blue Water Road”, yang rencananya akan rilis tahun ini. Sebelumnya, artis berusia 26 tahun itu telah merilis Altar sebagai single utama album pada September 2021.

    “Blue Water Road” akan menjadi album studio ketiga Kehlani, lanjutan dari album kedua “It Was Good Before It Wasn’t” yang telah keluar pada 2020.

    Saat mengumumkan album barunya tahun lalu, Kehlani mengatakan bahwa proyek rekaman tersebut ditulis di Malibu, California, Amerika Serikat. Ia menggarapnya bersama dengan beberapa orang teman dan kolaborator.

    “Kami baru saja membuat banyak musik baru yang keren. Dan itu sangat berbeda dari apa yang aku pikir bisa menjadi bagian dari versi deluxe (album sebelumnya), karena itu kedengarannya tidak seperti itu. Aku hanya berpikir, ‘Ini adalah proyek yang sama sekali baru’,” ungkap pelantun Nights Like This dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone tahun lalu.

    Editor Team

    COMMENT