Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 12 2021

    Kejutan Lagi! Taylor Swift Rilis “Love Story” Versi Rekaman Ulang

    Kawula Muda, kabar gembira banget nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift telah mengumumkan bahwa dia akan merilis versi rekaman ulang dari single klasik 2008-nya Love Story, yang diberi judul Love Story (Taylor’s Version). Lagu tersebut akan dirilis pada Jumat (12/02/2021), tepat dua hari menjelang Valentine’s Day.

    Pengumuman ini pertama kali disampaikan Taylor saat tampil dalam acara Good Morning America pada Kamis (11/02/2021).

    “Aku sangat senang mengumumkan kepada kalian bahwa malam ini (Jumat) aku akan merilis lagu Love Story versiku (Taylor’s Version), yang aslinya lagu ini terdapat di album Fearless,” kata Taylor dalam acara tersebut.

    Love Story merupakan salah satu lagu dari album kedua Taylor Swift, “Fearless”, yang dirilis pada 2008.

    Versi baru dari Love Story ini akan menjadi pembuka untuk album “Fearless” versi rekaman ulang, yang rencananya akan dirilis pada April 2021.

    Sebelumnya, cuplikan lagu Love Story versi baru ini sempat muncul dalam iklan aplikasi kencan daring bernama Match yang diproduksi oleh aktor sekaligus sahabat Taylor, Ryan Reynolds, pada Desember 2020.

    Love Story (Taylor’s Version) menandai single rekaman ulang Taylor Swift yang pertama dirilis, menyusul perseteruannya dengan mantan labelnya, Big Machine, yang telah menjual katalog dari keenam album pertamanya kepada Scooter Braun pada 2019.

    Pada November 2020, status kepemilikan katalog tersebut telah berpindah tangan lagi kepada pihak lain tanpa sepengetahuan Taylor Swift.

    Hal tersebut membuat Taylor Swift kehilangan hak milik atas keenam album pertamanya, sehingga ia mengambil langkah untuk merekam ulang musik-musik lawasnya dalam versi baru.

    Editor Team

    COMMENT