Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2022

    Kembali ke Era Pop-Punk, Demi Lovato Umumkan Album Holy Fvck

    Gak sabar banget gasii, Kawula Muda?

    Demi Lovato umumkan album studio ke delapannya, Holy Fvck, akan hadir pada 19 Agustus 2022 mendatang (TWITTER/Demi Lovato)


    Demi Lovato umumkan album studio ke delapannya, Holy Fvck, akan hadir pada 19 Agustus 2022 mendatang. Adapun album yang terdiri atas 16 lagu tersebut akan membawa Demi kembali ke era Pop-Punk dan rock-nya. 

    “Proses pembuatan album ini adalah yang paling memuaskan, dan saya bersyukur kepada penggemar dan kolaborator saya yang telah melakukan perjalanan bersama saya,” tuturnya dalam pernyataan pers dikutip dari Billboard, Selasa (07/06/2022).

    Demi juga mendeklarasikan bahwa lagu-lagu di album terbarunya tersebut sangat mewakili dirinya, awal kisahnya, hingga siapa dirinya sekarang. 

    “Belum pernah saya lebih yakin pada diri sendiri dan musik saya, dan lagu-lagu ini berbicara dengan sendirinya. Untuk Lovatics yang telah menemani saya sejak awal maupun yang baru datang, terima kasih. Catatan ini untuknya,” tambahnya. 

    Sebelumnya, judul dari salah satu lagi terbarunya di album tersebut terbongkar lewat unggahan Demi. diberi nama “Skin of My Teeth”, lagu tersebut akan dirilis pada Jumat (10/06/2022) mendatang. 

    Lagu tersebut diproduseri oleh Warren “Oak” Felder dan ditulis bersama oleh Demi Lovato, Alex Niceforo, Keith Sorrells, Laura Veltz, dan Aaron Puckett (Lil Aaron). 

    Pada Januari lalu, Demi juga mengunggah sebuah foto di Instagram yang menyiratkan perlisan sebagai pembuka era barunya. 

    Dengan pakaian hitam, ia memperlihatkan jari tengahnya sembari melihat ke kamera. “Pemakanan untuk musik pop saya,” tulis keterangan foto tersebut.

    “Ini adalah era baru yang mengingatkan pada era pertama saya. Saya terus berkembang, selalu berubah. Saya ingin meletakan sisa musik saya di belakang saya dan memulai era baru ini untuk album berikutnya,” tambah Demi dikutip dari People. 

    Siap headbanging lagi Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT