Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 19 2022

    Kendrick Lamar Siap Rilis Album Baru “Mr. Morale and the Big Steppers” Setelah Absen 5 Tahun

    Kawula Muda, album barunya bakal diluncurkan Mei mendatang.

    Penyanyi Amerika Serikat, Kendrick Lamar. (TWITTER/POP CRAVE)


    Kendrick Lamar baru saja mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru. Melalui unggahan di Instagram, Kendrick mengabarkan bahwa album terbarunya “Mr.Morale and the Big Steppers” bakal dirilis pada 13 Mei 2022.

    “Statement berikut dirilis hari ini oleh Oklama melalui perusahannya pgLang pada jam 11 a.m di Los Angeles. CA: Album ‘Mr.Morale & the Big Steppers'. Tanggal rilis 13/5/2022. Semua informasi factual untuk perilisan ini akan berasal langsung dari sumber ini saja,” tulis Kendrick Lamar melalui sebuah surat atasnama Oklama.

    Sebelumnya, Kendrick Lamar sempat memberikan update tentang album terbarunya ini kepada para penggemarnya di Agustus lalu.

    “Mr. Morale and the Big Steppers bakal menjadi rilisan terakhir Kendrick Lamar dengan label yang selama ini menaunginya, TDE.

    KENDRICK LAMARRapper Amerika Serikat, Kendrick Lamar. (TWITTER/POP BASE)

     

    “Saya merasa bahagia menjadi bagian dari sebuah jejak kultur setelah 17 tahun. Perjuangan, kesuksesan, dan yang paling penting, persaudaraan,” ujar Lamar.

    Sementara itu, hingga kini Kendrick Lamar belum memberikan informasi lebih detail tentang album terbarunya ini.

    “Mr. Morale & the Big Steppers” menjadi album kelima dari penyanyi yang sempat memenangi Pulitzer Price ini. Album ini juga menjadi yang pertama yang dirilis Lamar setelah ia sempat absen selama 5 tahun. Terakhir, Lamar sempat merilis album berjudul “Damn” yang dirilis pada 2017, dua hari sebelum ia tampil sebagai headliners di Coachella.

    Album terakhir Lamar tersebut sempat memenangi penghargaan Grammy pada 2017. Berkat album tersebut Lamar juga didaulat sebagai penerima penghargaan dari Variety Hitmakers.

    Lamar sempat menyumbangkan beberapa lagu untuk soundtrack Black Panther termasuk berduet dengan SZA dalam All the Stars.

    Editor Team

    COMMENT