Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 04 2022

    Keren! Agnez Mo dan NIKI Jadi Artis Indonesia Pertama yang Hadiri Billboard Women In Music Awards

    Hai Kawula Muda, sukses terus Agnez Mo dan NIKI!

    Penyanyi Indonesia, Agnez Mo. (TWITTER/GETTY IMAGE)

    Dua musisi perempuan asal Indonesia, Agnez Mo dan Niki Zefanya (NIKI), kembali membuat para penggemar di negara merah putih bangga dengan pencapaian karier internasional mereka.

    Keduanya sama-sama menghadiri Billboard Women In Music Awards 2022, yang digelar di YouTube Theater, Inglewood, California, Amerika Serikat, pada Rabu (02/03/2022) malam waktu setempat.

    Billboard Women In Music Awards merupakan ajang penghargaan musik yang diadakan khusus oleh Billboard untuk para musisi perempuan. Acara ini digelar bertepatan dengan perayaan Women’s History Month yang diperingati di Amerika Serikat setiap bulan Maret.

    Selain membuktikan eksistensi mereka sebagai musisi yang diakui di negara lain, Agnez Mo dan NIKI juga menorehkan sejarah baru sebagai artis Indonesia pertama yang menghadiri acara cukup bergengsi tersebut.

    Meski hadir secara terpisah, Agnez dan NIKI kompak tampil memukau dalam balutan busana serba hitam dan sama-sama menggandeng pacar mereka.

    Agnez mengenakan atasan turtleneck yang dilapisi dengan blazer kulit, serta dipadukan dengan celana baggy dan boots yang semuanya berwarna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas kulit hitam dari L’Afshar.

    Selain soal fesyen, penyanyi berusia 35 tahun itu juga mencuri perhatian publik karena berani mempertontonkan kemesraannya dengan sang kekasih, Adam Rosyadi. Ketika tampil di red carpet, Adam sempat mencium Agnez di depan umum.

    Berbeda dengan gaya Agnez yang bertumpuk dan serba panjang, NIKI tampil lebih simpel dan terbuka dalam balutan gaun pendek hitam semi transparan dari Mugler yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi platform. Pelantun Lowkey itu didampingi sang pacar, Jacob Ray, yang juga merupakan seorang musisi.

    NIKINIKI dan pasangan saat hadiri Billboard Women In Music Awards 2022. (INSTAGRAM/NIKI)

     

    Bulan lalu, Agnez baru saja merilis single terbarunya yang bernuansa R&B, Patience. Sementara itu, NIKI hingga saat ini masih menempati sejumlah tangga lagu berkat single hitnya, Every Summertime, yang dirilis Agustus tahun lalu sebagai salah satu soundtrack film Marvel, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings.

    Selain Agnez dan NIKI, sejumlah musisi perempuan ternama dari lintas genre juga turut hadir di Billboard Women In Music Awards. Beberapa di antaranya adalah Olivia Rodrigo, Doja Cat, dan H.E.R.. Olivia berhasil meraih penghargaan utama di ajang ini yaitu Women of the Year Award, yang tahun lalu dimenangkan oleh Cardi B.

    Editor Team

    COMMENT